Anda belum login :: 27 Nov 2024 17:22 WIB
Home
|
Logon
Hidden
»
Administration
»
Collection Detail
Detail
Partai Politik dan Politisi dalam Analisis Isi Siaran Tentang Iklan Politik
Oleh:
Widiastuti, Tuti
Jenis:
Article from Journal - ilmiah nasional
Dalam koleksi:
Komunika: Majalah Ilmiah Komunikasi Dalam Pembangunan vol. 11 no. 1 (2008)
,
page 11-20.
Topik:
Iklan Politik
Ketersediaan
Perpustakaan Pusat (Semanggi)
Nomor Panggil:
KK26
Non-tandon:
1 (dapat dipinjam: 0)
Tandon:
tidak ada
Lihat Detail Induk
Isi artikel
Partai politik dan politisi Indonesia memasuki era baru dalam berkampanye. Mereka menggunakan pendekatan periklanan, laiknya perisahaan mengkampanyekan produk barunya, untuk merebut perhatian publik. Berharap awareness dapat mereka raih, selebihnya dukungan suara yang signifikan merupakan inti tujuan iklan politik. Banyaknya iklan politik yang dibuat partai dan politisi dirasa belum menyentuh substansi. Bahkan iklan-iklan tersebut terkesan lebih fokus membangun pencitraan partai dan politisi agar dikenal masyarakat, tanpa menyebutkan program riil yang akan dilakukan para calon. Padahal pembuatan dan penayangan iklan politik itu telah menghabiskan dana dalam jumlah besar namun tetap belum dirasakan mampu memberikan pendidikan politik kepada masyarakat.
Opini Anda
Klik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!
Kembali
Process time: 0.03125 second(s)