Anda belum login :: 27 Nov 2024 17:22 WIB
Detail
ArtikelPartai Politik dan Politisi dalam Analisis Isi Siaran Tentang Iklan Politik  
Oleh: Widiastuti, Tuti
Jenis: Article from Journal - ilmiah nasional
Dalam koleksi: Komunika: Majalah Ilmiah Komunikasi Dalam Pembangunan vol. 11 no. 1 (2008), page 11-20.
Topik: Iklan Politik
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: KK26
    • Non-tandon: 1 (dapat dipinjam: 0)
    • Tandon: tidak ada
    Lihat Detail Induk
Isi artikelPartai politik dan politisi Indonesia memasuki era baru dalam berkampanye. Mereka menggunakan pendekatan periklanan, laiknya perisahaan mengkampanyekan produk barunya, untuk merebut perhatian publik. Berharap awareness dapat mereka raih, selebihnya dukungan suara yang signifikan merupakan inti tujuan iklan politik. Banyaknya iklan politik yang dibuat partai dan politisi dirasa belum menyentuh substansi. Bahkan iklan-iklan tersebut terkesan lebih fokus membangun pencitraan partai dan politisi agar dikenal masyarakat, tanpa menyebutkan program riil yang akan dilakukan para calon. Padahal pembuatan dan penayangan iklan politik itu telah menghabiskan dana dalam jumlah besar namun tetap belum dirasakan mampu memberikan pendidikan politik kepada masyarakat.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Kembali
design
 
Process time: 0.03125 second(s)