Anda belum login :: 23 Nov 2024 11:10 WIB
Detail
ArtikelMerancang Komunikasi dan Bertahan Hidup di Pola-Pola Chaos  
Oleh: [s.n]
Jenis: Article from Bulletin/Magazine
Dalam koleksi: B&B: Outdoor Ads & Digital Printing Magazine no. 93 (Feb. 2011), page 48-49.
Topik: Strategic Planner; Komunikasi; Bisnis; Iklan
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: BB81.9
    • Non-tandon: 1 (dapat dipinjam: 0)
    • Tandon: tidak ada
    Lihat Detail Induk
Isi artikelPerubahan fundamental hampir di seluruh variable bisnis periklanan sedang berjalan. Kita berada dalam arus deras transformasi yang belum selesai mencari bentuk idealnya. Perilaku konsumen berubah drastis, eksposure terhadap pesan semakin kompleks, kompossisi media makin beragam dan bertingkat. seluruh jenis perubahan besar itu makin membuat segala hiruk-pikuk dan perdebatan kita tentang media spesialis atau perang fee makin usang dan kehilangan relevansi. Seorang Strategic Planner seharusnya sedah tidak bisa hanya berpikir tentang bagaimana menggelontorkan pesapesan kejutan manusia, tetapi juga harus mampu membnagun pendekatan merancang skenario integratif untuk menemui konsumennya yang berlapis-lapis dan memiliki jutaan kemauan. Seorang Planner bukan hanya dituntut untuk pandai menyebarkan pesan tapi juga memproyeksikan dan merangsang tumbuhnya sharing, inter-personal communication dan word of mouth dalam berbagaimacam medium
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Kembali
design
 
Process time: 0.015625 second(s)