Anda belum login :: 23 Nov 2024 12:16 WIB
Home
|
Logon
Hidden
»
Administration
»
Collection Detail
Detail
Komunikasi Krisis vs Komunikasi Data
Oleh:
Wenas, Magdalena
Jenis:
Article from Bulletin/Magazine
Dalam koleksi:
B&B: Outdoor Ads & Digital Printing Magazine vol. 5 no. 63 (Aug. 2008)
,
page 66-67.
Topik:
Komunikasi
Ketersediaan
Perpustakaan Pusat (Semanggi)
Nomor Panggil:
BB81.5
Non-tandon:
1 (dapat dipinjam: 0)
Tandon:
tidak ada
Lihat Detail Induk
Isi artikel
Sense of crisis tercermin bukan hanya dari unjuk rasa atau opini di media, tetapi terutama tercermin dalam tingkah laku dan prioritas publik. Ada dua hal penting yang dibutuhkan dalam menumbuhkan sense of crisis, yaitu pemahaman akan keadaan yang sebenarnya - untuk itu dibutuhkan pengetahuan akan data dan pemahaman akan dampak krisis.
Opini Anda
Klik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!
Kembali
Process time: 0.015625 second(s)