Anda belum login :: 23 Nov 2024 12:16 WIB
Detail
ArtikelKomunikasi Krisis vs Komunikasi Data  
Oleh: Wenas, Magdalena
Jenis: Article from Bulletin/Magazine
Dalam koleksi: B&B: Outdoor Ads & Digital Printing Magazine vol. 5 no. 63 (Aug. 2008), page 66-67.
Topik: Komunikasi
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: BB81.5
    • Non-tandon: 1 (dapat dipinjam: 0)
    • Tandon: tidak ada
    Lihat Detail Induk
Isi artikelSense of crisis tercermin bukan hanya dari unjuk rasa atau opini di media, tetapi terutama tercermin dalam tingkah laku dan prioritas publik. Ada dua hal penting yang dibutuhkan dalam menumbuhkan sense of crisis, yaitu pemahaman akan keadaan yang sebenarnya - untuk itu dibutuhkan pengetahuan akan data dan pemahaman akan dampak krisis.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Kembali
design
 
Process time: 0.015625 second(s)