Anda belum login :: 23 Nov 2024 10:35 WIB
Home
|
Logon
Hidden
»
Administration
»
Collection Detail
Detail
The End of The Line
Oleh:
Maulana, Amalia E.
Jenis:
Article from Bulletin/Magazine
Dalam koleksi:
B&B: Outdoor Ads & Digital Printing Magazine vol. 5 no. 62 (Jul. 2008)
,
page 44-45.
Topik:
Komunikasi Pemasaran
;
Brand
;
Periklanan
Ketersediaan
Perpustakaan Pusat (Semanggi)
Nomor Panggil:
BB81.5
Non-tandon:
1 (dapat dipinjam: 0)
Tandon:
tidak ada
Lihat Detail Induk
Isi artikel
Awal mula istilah LINE dalam ATL berkaitan dengan kategori budget dalam neraca keuangan. Biaya iklan yang kena komisi untuk biro iklan dimasukkan sebagai bagian dari cost of sales dan dikurangi sebelum gross profit ditentukan. Kedua kelompok budget iklan dipisahka dengan garis atau LINE. Yang mengandung unsur komisi ditulis di bagian atas garis, sehingga disebut Above the line, sisanya dijadikan satu di bawah garis tadi dan disebut Below the line.
Opini Anda
Klik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!
Kembali
Process time: 0.03125 second(s)