Anda belum login :: 23 Nov 2024 00:08 WIB
Detail
BukuAnalisis Pengaruh Electronic Word-Of-Mouth, Perceived Ease Of Use, Perceived Usefulness Dan Perceived Enjoyment Terhadap Intention To Purchase Pada BOLT 4G
Bibliografi
Author: SABRINA ; Lembana, Devi Angrahini Anni (Advisor)
Topik: eWOM; Perceived Ease of Use; Perceived Usefulness; Perceived Enjoyment; Intention to Purchase; BOLT 4G.
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2016    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: Sabrina’s Undergraduate Theses.pdf (3.23MB; 39 download)
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FEM-8594
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
Pertumbuhan Internet di diunia semakin berkembang dengan pesat.Jumlah pengguna Internet di dunia dari tahun 1999 hingga tahun 2011 sudah mencapai 2 Milyar dengan kata lain sepertiga penduduk dunia sudah menggunakan Internet dimana 57% penggunanya berasal dari Negara berkembang, termasuk Indonesia yang menjadi salah satu Negara pengguna Internet terbanyak di dunia. Penelitian ini bertujuan melihat pengaruh eWOM, Perceieved Ease of Use, Perceived Usefulness dan Perceived Enjoyment terhadap Intention to Purchase dari produk modem Wifi BOLT 4G. Penelitian dilakukan dengan menyebarkan 170 kuesioner kepada pengunjung Grand Indonesia Shopping Town, Jakarta Pusat pada tanggal 18 Desember 2015 sampai 3 Januari 2016. Metode sampling yang menggunakan adalah probability sampling, dengan cara simple random sampling dan dianatisis dengan menggunakan overall mean score dan uji regresi berganda. Hasil penelitian juga menunjukkan secara simultan variabel eWOM, Perceived Ease of Use, Perceived Usefulness dan Perceived Enjoyment berpengaruh terhadap Intenton to Purchase produk BOLT 4G. Variabel yang paling berpengaruh terhadap Intention to Purchase adalah variabel E-WOM Effect.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.171875 second(s)