Ringkasan Eksekutif Visi: Menjadi pilihan masyarakat luas dalam berbelanja kebutuhan sehari -hari dengan penekanan pada produk dan pelayanan yang berkualitas Misi: Memberikan pelayanan terbaik kepada konsumen mulai dari pembelian produk hingga proses pembayaran Menyediakan produk berkualitas dengan harga yang murah. Peluang : - Produk Sembako merupakan kebutuhan sehari - hari masyarakat. - Produk didapat dari distributor terpercaya sehingga menghasilkan produk yang lebih murah. - Jumlah kebutuhan masyarakat yang terus meningkat seiring dengan pertumbuhan penduduk yang tinggi. Strategi Pasar: - Menyediakan berbagai macam kebutuhan sehari - hari kepada masyarakat. - Memberikan pelayanan yang terbaik kepada konsumen Menetapkan harga yang murah dari pada pesaing. - Memeriksa kualitas produk seperti masa kadaluarsa. - Pemasaran langsung ke berbagai toko ritel. Strategi Bisnis : - Pengecekan kualitas produk agar terjaga dengan baik. - Menyediakan produk sembako dengan harga yang murah. - Sistem yang terstruktur dan modern. Terjamin pelayanan yang baik kepada pembeli. Proyeksi Keuangan Tahun 2017. Laba Bersih Rp. 122. 255.320,- Laba Bersih Tahiun 2018. Rp. 151. 108.907,- Laba Bersih 2019. Rp. 226.938.264,- Laba Bersih 2020. Rp.347.290.355,- Laba Bersih 2021. Rp.1.201.822.220,- |