Anda belum login :: 27 Nov 2024 00:59 WIB
Detail
BukuAnalisis Pengaruh Harga Kualitas Produk Dan Citra Merek Terhadap Minat Beli Mobil Datsun
Bibliografi
Author: PRAJOGO, ALDO ; MARIA MARGARETHA SUMARYATI (Advisor)
Topik: Harga; Kualitas Produk; Citra Merek; Minat Beli.
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2017    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: Deasy Riyati Augustia Puteri.doc (1,008.5KB; 44 download)
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FEM-8589
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
Datsun berasal dari perusahaan bernama Kwaishinsha yang dibangun oleh seorang engineer, Masujiro Hashimoto di Tokyo, Jepang. Perusahaan yang berdiri sejak 1914 ini memproduksi DAT-GO sebagai mobil pertamanya. Pada tahun 2014, Datsun GO dan Datsun GO+ diluncurkan di Indonesia. Datsun GO untuk varian mobil dengan dua baris. Datsun GO+ untuk varian mobil LCGC dengan tiga baris pertama. Penelitian ini dilakukan dengan tujuan untuk mengetahui apakah ada pengaruh harga, kualitas produk dan citra merek secara bersama – sama terhadap minat beli mobil Datsun. Metode pengambilan sampel yang digunakan adalah non probability sampling. Teknik non probability sampling yang digunakan dalam penelitian ini adalah convenience sampling. Sampel dalam penelitian ini berjumlah 95 Responden yang populasinya berasal dari masyarakat (mahasiswa, dosen, karyawan, dll) di lingkungan Universitas Atma Jaya Jakarta. Hasil pengolahan data menggunakan SPSS versi 23. Hasil penelitian menunjukkan harga, kualitas produk, dan citra merek sudah diterapkan dengan baik dan memberikan pengaruh signifikan pada minat beli mobil Datsun.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.359375 second(s)