Datsun berasal dari perusahaan bernama Kwaishinsha yang dibangun oleh seorang engineer, Masujiro Hashimoto di Tokyo, Jepang. Perusahaan yang berdiri sejak 1914 ini memproduksi DAT-GO sebagai mobil pertamanya. Pada tahun 2014, Datsun GO dan Datsun GO+ diluncurkan di Indonesia. Datsun GO untuk varian mobil dengan dua baris. Datsun GO+ untuk varian mobil LCGC dengan tiga baris pertama. Penelitian ini dilakukan dengan tujuan untuk mengetahui apakah ada pengaruh harga, kualitas produk dan citra merek secara bersama – sama terhadap minat beli mobil Datsun. Metode pengambilan sampel yang digunakan adalah non probability sampling. Teknik non probability sampling yang digunakan dalam penelitian ini adalah convenience sampling. Sampel dalam penelitian ini berjumlah 95 Responden yang populasinya berasal dari masyarakat (mahasiswa, dosen, karyawan, dll) di lingkungan Universitas Atma Jaya Jakarta. Hasil pengolahan data menggunakan SPSS versi 23. Hasil penelitian menunjukkan harga, kualitas produk, dan citra merek sudah diterapkan dengan baik dan memberikan pengaruh signifikan pada minat beli mobil Datsun. |