Anda belum login :: 23 Nov 2024 06:07 WIB
Detail
BukuPengaruh Kompetensi Komunikasi Interpersonal dan Motivasi terhadap Kualitas Pelayanan (Kajian pada Account Representative Direktorat Jenderal Pajak di Lingkungan Kantor Wilayah DJP Jakarta Selatan)
Bibliografi
Author: Raynata, Bonny ; Kartikawangi, Dorien (Advisor)
Topik: Kompetensi Komunikasi Interpersonal; Motivasi; Kualitas Pelayanan; Account Representative; Tesis Ilkom
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Fakultas Ilmu Sosial dan Politik Program Pascasarjana Ilmu Komunikasi Kekhususan Ilmu Komunikasi Universitas Indonesia     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2014    
Jenis: Theses - Master Thesis
Fulltext: Bonny Raynata-Tesis-FISIP-Fulltext-2014.pdf (1.98MB; 21 download)
Abstract
Penelitian ini membahas pengaruh kompetensi komunikasi interpersonal dan motivasi terhadap kualitas pelayanan account representative Direktorat Jenderal Pajak di Lingkungan Kantor Wilayah DJP Jakarta Selatan
Penelitian ini menggunakan paradigma positivis dengan pendekatan kuantitatif. Metode pengumpulan data yang digunakan dalam penelitian ini adalah survei kepada 194 responden dengan menggunakan kuesioner. Analisis data yang digunakan adalah analisis data multivariat dengan menggunakan analisis regresi.
Hasil dari penelitian ini menunjukan ada pengaruh yang signifikan dari Kompetensi Komunikasi Interpersonal , motivasi terhadap kualitas pelayanan. Baik secara sendiri sendiri maupun secara bersama. Walau tidak besar pengaruhnya , hal ini menunjukaan kompetensi komunikasi tidak bisa dianggap tidak penting dalam memberikan pelayan. Kompetensi Komunikasi interpersonal yang tinggi dengan penerapan yang benar, dapat menghasilkan kualitas pelayanan yang prima.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.234375 second(s)