Anda belum login :: 24 Nov 2024 12:44 WIB
Detail
BukuPerencanaan Bisnis Toko Kue Firstwishcakery
Bibliografi
Author: WIJAYA, AGNES TANU ; Sungkowo, Alexius Bambang (Advisor)
Topik: Bisnis; Toko Kue; Kue Firstwishcakery
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2017    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: Agnes Tanuwijaya’s Undergraduate Theses.pdf (2.63MB; 111 download)
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FEM-8588
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
Produk/Bisnis Firstwishcakery adalah usaha yang bergerak di bidang industri kreatif kuliner, khususnya kue. Firstwishcakery bisnis yang menyediakan produk kue seperti fondant cake, cupcake, dan cookiesdengan varian rasa sesuai selera konsumen. Visi. Menjadi perusahaan kue terkemuka yang mampu memenuhi kebutuhan kue yang berkualitas demi kepuasan dan loyalitas konsumen dengan tetap mengutamakan kepentingan karyawan, pemilik, dan pemerintah. Misi . Memproduksi dan menjual kue yang berkualitas dan sesuai dengan harapan konsumen. 1. Melakukan inovasi-inovasi produk untuk memenuhi keinginan pelanggan Peluang. Penjualan produk Firstwishcakery di tahun pertama diperkirakan Rp438.600.000,00 dan akan meningkat menjadi Rp1.336.046.400,00 di tahun 2022, dengan tingkat pertumbuhan penjualan berkisar antara 20 % sampai 30 % pada tahun 2022. Strategi Pasar. aTarget pasar utama: Event Kuliner, Event Organizer, serta masyarakat Jakarta yang membutuhkan kue dalam berbagai acara maupun keseharian di wilayah DKI Jakarta.. b. Strategi produk: memproduksi kue tanpa bahan pengawet danberkualitas baik sertavarian rasa sesuai selera konsumen c. Strategi harga: menentukan harga jual berdasarkan Penetration Price. d. Strategi promosi: periklanan, brosur, pemasaran media sosial, dan promosi penjualan.e. Saluran distribusi: melalui aplikasi ojek online maupun kurir Firstwishcakery Target Keuangan. Kebutuhan dana investasi dan modal kerja sebesar Rp 92.055.000,00. Dengan tingkat keuntungan Rp58.810.410,00 pada tahun 2018 dan meningkat menjadi Rp532.053.751,00 pada tahun 2022 dengan tingkat pertumbuhan antara 20% sampai dengan 30% per tahun.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.15625 second(s)