Anda belum login :: 24 Nov 2024 05:08 WIB
Detail
BukuPengaruh Terpaan Iklan Televisi Bukalapak “NEGO CINCAI” Terhadap Keputusan Pembelian Di Kalangan Mahasiswa Unika Atma Jaya Jakarta
Bibliografi
Author: SEPTIANA, SESILIA ; Hartanti, Lisa Esti Puji (Advisor)
Topik: Iklan; Iklan Televisi Bukalapak; Komunikasi Pemasaran; Pemasaran; Periklanan; Terpaan Iklan; Keputusan Pembelian; Nego Cincai
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Ilmu Komunikasi - Fakultas Ilmu Administrasi Bisnis dan Ilmu Komunikasi Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2017    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: Sesilia Septiana’s Undergraduate Theses.pdf (4.14MB; 100 download)
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FIAK-137
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
Salah satu kegiatan promosi yang dilakukan perusahaan untuk mengenalkan produk atau mereknya yaitu periklanan. Periklanan tentunya dilakukan di media yang juga beragam dan media televisi merupakan media yang paling berpengaruh dalam meningkatkan penjualan. Suatu iklan yang menimbulkan kognisi khalayak dimulai dari exposure (terpaan) iklan. Terpaan iklan mendorong khalayak untuk menciptakan perasaan dan sikap tertentu yang kemudian menggerakan mereka untuk membeli produk. Maka penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh terpaan iklan televisi terhadap keputusan pembelian konsumen. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dan data diperoleh melalui penyebaran kuesioner kepada mahasiswa aktif Unika Atma Jaya Jakarta Kampus Semanggi. Berdasarkan analisis data, hasil penelitian menunjukkan bahwa terdapat hubungan yang kuat antara terpaan iklan dan keputusan pembelian serta hasil analisis regresi sederhana menunjukkan adanya pengaruh positif antara terpaan iklan dan keputusan pembelian
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.171875 second(s)