Anda belum login :: 24 Nov 2024 07:35 WIB
Detail Induk
Pengaruh Terpaan Iklan Televisi Bukalapak “NEGO CINCAI” Terhadap Keputusan Pembelian Di Kalangan Mahasiswa Unika Atma Jaya Jakarta (2017)
Bibliografi
  • Pengarang: SEPTIANA, SESILIA; Hartanti, Lisa Esti Puji (Advisor)
  • Bahasa:  Indonesia
  • Penerbit: Program Studi Ilmu Komunikasi - Fakultas Ilmu Administrasi Bisnis dan Ilmu Komunikasi Unika Atma Jaya
  • Tahun terbit: 2017
  • Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Lokasi: Perpustakaan Pusat (Semanggi)
Filter berdasarkan : Filter

No.Nomor IndukNomor PanggilTandonFormatThn. CetakKet. LetakStatus
1201701002870FIAK-137 Yes     Available

 Back
design
 
Process time: 0.0625 second(s)