Anda belum login :: 27 Nov 2024 03:48 WIB
Detail
BukuAnalisis Pengaruh Product Attribute Dan Luxury Value Terhadap Loyalitas Pengguna Iphone Dengan Kepuasan Sebagai Variabel Intervening (Studi Kasus Mahasiswa Atma Jaya Jakarta)
Bibliografi
Author: PONTOH, IVAN EDUARDO ; Wibowo, Rusminto (Advisor)
Topik: Bisnis Internasional; Product Attribute; Luxury Value; Kepuasan; Loyalitas; Variabel Intervening; iPhone
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Administrasi Bisnis - Fakultas Ilmu Administrasi Bisnis dan Ilmu Komunikasi Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2017    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: Ivan Eduardo Pontoh Undergraduate's Thesis.pdf (4.01MB; 38 download)
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FIAN-1933
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
Smartphone bukanlah barang yang asing lagi di zaman digital ini. Sejalan dengan perkembang teknologi dan informasi, banyak hal yang dapat dilakukan dengan smartphone, seperti belanja online, mengirim pesan, bertelefon sambil bertatap muka, memesan makanan, mengantar paket, dan masih banyak lagi. Salah satu produsen smartphone, Apple, memiliki produk smartphone yang cukup terkenal, yaitu iPhone. Keunikan yang membuat iPhone cukup populer dari smartphone lainnya adalah nilai eksklusif yang diberikan olehnya. Dengan sistem operasi yang tidak dimiliki produk lain selain produk dari Apple, hanya pengguna iPhone (dan produk Apple lainnya seperti iPod, iPad, dll) yang bisa merasakan sistem operasi iOS. Selain itu iPhone memiliki tampilan dan gaya yang modern dan elegan yang juga membantu mempermudah pengoperasian produk tersebut. Tujuan penelitian ini menganalisis pengaruh dari product attribute dan tingkat kemewahan (luxury value) iPhone terhadap kepuasan dan loyalitas. Populasi dari penelitian ini adalah mahasiswa/i Universitas Atma Jaya yang menggunakan produk smartphone iPhone. Jenis pengambilan sampel yang digunakan adalah snowball sampling. Pengumpulan data dilakukan dengan cara penyebaran kuesioner melalui google document (godcs) dengan kuota sebanyak 200 responden. Teknik analisis data yang menggunakan analsis jalur (path analysis) untuk menganalisis pola hubungan antar variabel-variabel dalam penelitian. Hasil penelitian menunjukan product attribute dan luxury value mempunyai pengaruh langsung terhadap loyalitas yang lebih besar dibandingkan pengaruh tidak langsung melalui kepuasan sebagai variabel intervening.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.1875 second(s)