Anda belum login :: 23 Nov 2024 04:48 WIB
Detail
BukuAnalisis Faktor Faktor Penyebab Job Satisfaction dan Dampaknya Terhadap Job Loyalty di PT BPJS Ketenagakerjaan
Bibliografi
Author: ARDIATMOKO, MATHEUS FELIX ; Sandroto, Christine Winstinindah (Advisor)
Topik: Penyebab Job Satisfaction; Dampaknya Terhadap Job Loyalty; PT BPJS Ketenagakerjaan.
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2017    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: Matheus Felix Ardiatomoko’s Undergraduate Theses.pdf (548.91KB; 62 download)
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FEM-8578
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh reward & recognition, empowerment, dan workplace environment terhadap job satisfaction dan dampaknya terhadap job loyalty. Objek studi penelitian ini adalah karyawan BPJS Ketenagakerjaan dengan sampel 85 karyawan BPJS Ketenagakerjaan. Pengambilan sampel dalam penelitian ini non-probability sampling dengan metode pengambilan sampel convenience sampling. Untuk pengolahan data dilakukan dengan menggunakan metode statistik, termasuk uji validitas dan reliabilitas, analisis mean score, uji asumsi klasi, analisis regresi linear sederhana (Uji t), dan analisis regresi linear berganda (Uji t dan Uji F) Hasil Penelitian menunjukan bahwa secara partial reward & recognition, empowerment, dan workplace environment berpengaruh secara signifikan terhadap job satisfaction karyawan di BPJS Ketenagakerjaan dan secara simultan hasil penelitian juga menunjukan hasil yang sama yaitu reward & recognition, empowerment, dan workplace environment berpengaruh secara signifikan terhadap job satisfaction. Lalu job satisfaction berpengaruh signifikan positif terhadap job loyalty.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.171875 second(s)