Anda belum login :: 23 Nov 2024 10:16 WIB
Detail
BukuPengaruh Celebrity Endorsement (Isyana Sarasvati) dan Product Knowledge Melalui Perceived Value terhadap Purchase Intention Oppo Smartphone
Bibliografi
Author: DEWI, FRANSISCA PUSPA ; Salim, Lina (Advisor)
Topik: Celebrity Endorsement; Product Knowledge; Perceived Value; Purchase Intention; Smartphone; Oppo Smartphone
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Magister Manajemen Sekolah Pascasarjana Universitas Katolik Indonesia Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2017    
Jenis: Theses - Master Thesis
Fulltext: Fransisca Puspa Dewi’s Master Theses.pdf (7.71MB; 80 download)
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: MM-895
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh celebrity endorsement, product knowledge, perceived value terhadap purchase intention. Dalam penelitian ini perceived value menjadi variabel mediasi dan Isyana Sarasvati sebagai celebrity endorser untuk produk Oppo smartphone. Responden
diambil dari pengunjung yang datang ke booth Erafone di pameran komputer & gadget BRI Indocomtech 2016
Model Penelitian yang diajukan telah memenuhi kriteria kelayakan. Empat hipotesis diajukan dan dua di antaranya dapat diterima. Hasil penelitian menunjukkan bahwa product knowledge memiliki pengaruh signifikan terhadap minat beli produk Oppo, tetapi perceived value tidak memediasi pengaruh product knowledge terhadap minat beli. Sementara
celebrity endorsement Isyana tidak memiliki peran dominan terhadap purchase intention, kecuali bila dibantu dengan peran mediasi perceived value.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.359375 second(s)