Anda belum login :: 23 Nov 2024 19:36 WIB
Detail
BukuAnalisis Pengaruh Service Quality Trust dan Consumer Behavior Terhadap Repurchase Decision di MAXX COFFE Jakarta Selatan
Bibliografi
Author: CHANG, MICHAEL ; Haryadi, Eddy (Advisor)
Topik: Kualitas Layanan; Kepercayaan; Perilaku Konsumen; Keputusan Pembelian Ulang.
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2017    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: Michael Chang’s Undergraduate Theses.pdf (978.08KB; 36 download)
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FEM-8574
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
Coffee Shop merupakan salah satu pilihan konsumen yang tepat khususnya bagi para karyawan kantor untuk bersantai sambil membicarakan kegiatan bisnis yang sedang dikerjakan bersama dengan teman kantor ataupun mitra bisnis. Penelitian ini bertujuan untuk menjelaskan pengaruh Kualitas Layanan (Service Quality), Kepercayaan (Trust), dan Perilaku Konsumen (Consumer Behavior) terhadap Keputusan Pembelian Ulang (Repurchase Decision) di Maxx Coffee Jakarta Selatan, dengan jumlah sampel 225 orang dan teknik pengambilan sampel adalah Simple Random Sampling. Data yang diperoleh melalui data primer dengan membagikan kuesioner dan kemudian diolah dan dianalisis dengan menggunakan Structural Equation Modeling (SEM) dengan menggunakan Software Lisrel 8.80. Dari hasil penelitian, dapat disimpulkan bahwa variabel Kualitas Layanan tidak memiliki pengaruh yang signifikan terhadap Keputusan Pembelian Ulang di Maxx Coffee Jakarta Selatan sedangkan variabel Kepercayaan dan Perilaku Konsumen memiliki pengaruh yang signifikan terhadap variabel Keputusan Pembelian Ulang di Maxx Coffee Jakarta Selatan.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.171875 second(s)