Anda belum login :: 27 Nov 2024 04:11 WIB
Detail
BukuAnalisis Pengaruh Variabel Mediasi Customer Satisfaction Terhadap Hubungan Antara Service Quality Dan Behavioral Intentions Konsumen Kedai Mendo
Bibliografi
Author: CHRISTIAN, KEVIN ; MARIA MARGARETHA SUMARYATI (Advisor)
Topik: Service Quality; Customer Satisfaction; Behavioral Intentions.
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2017    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: Kevin Christian’s Undergraduate Theses.pdf (712.62KB; 15 download)
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FEM-8566
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
Penelitian ini dilakukan dengan tujuan untuk mengetahui pengaruh dari variabel mediasi customer satisfaction terhadap hubungan antara service quality dan behavioral intentions dari konsumen Kedai Mendo. Data diperoleh dengan menyebar kuisioner kepada 200 responden yang merupakan konsumen Kedai Mendo dalam kurun waktu tujuh hari. Metode pengambilan sample yang digunakan adaiah convenience sampling. Metode analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adaiah analisis jalur The Simple Mediation Model (Hayes, 2013). Hasil pengolahan data menggunakan program SPSS version 22 for windows. Hasil yang diperoleh menunjukkan bahwa ada pengaruh langsung antara service quality dengan behavioral intentions konsumen Kedai Mendo serta pengaruh tidak langsung antara service quality terhadap behavioral intentions konsumen Kedai Mendo dengan customer satisfaction sebagai variabel mediasi.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.171875 second(s)