Anda belum login :: 17 Feb 2025 11:25 WIB
Detail
BukuAnalisis Pengaruh Kualitas Jasa Dan Persepsi Harga Terhadap Kepuasan Pelanggan Di Sumoboo Sunter Jakarta Utara
Bibliografi
Author: MARIA, YOSEPHINE ; Suhaily, Lily (Advisor)
Topik: Service Quality; Price Perception; Customer Satisfaction
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2017    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: Yosephine Maria’s Undergraduate Theses.pdf (745.2KB; 15 download)
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FEM-8558
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
Di zaman sekarang ini, industri makanan semakin meningkat. Restoran - restoran yang menjadikan makanan penutup atau dessert sebagai menu unggulan semakin meningkat seiring meningkatnya bisnis dalam industri makanan. Para produsen bersaing untuk mendapatkan kepuasan dari konsumen. Dan Kepuasan Pelanggan (Customer Satisfaction) tersebut dapat diperoleh dengan cara meningkatkan Kualitas Pelayanan (Service Quality), Persepsi Harga (Price Perception). Dalam penelitian ini dilakukan dengan menyebar kuisioner kepada 120 orang yang pernah mengkonsumsi makanan di SUMOBOO Sunter, Jakarta Utara. Penyebaran kuisioner dilakukan pada hari Sabtu, 22 April 2017 dan Minggu, 23 April 2017. Pengambilan sampel dilakukan dengan teknik convenience sampling. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa-terdapat pengaruh antara Kualitas Jasa dan Persepsi Harga terhadap Customer Satisfaction pada SUMOBOO Sunter, Jakarta Utara.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.15625 second(s)