Deskripsi Produk. Mommy’s Bento adalah usaha yang bergerak di bidang bisnis katering bento sehat, bergizi, unik dan edukatif yang diperuntukkan untuk anak-anak sekolah dasar usia 5-12 tahun. Visi. Visi Mommy’s Bento adalah menjadi penyedia layanan jasa Katering bento bergizi dengan kualitas terbaik dan edukatif serta menciptakan generasi penerus bangsa yang sehat dan menanamkan rasa cinta tanah air sejak dini. Misi. Menawarkan katering bento bergizi dan menarik. 1.Menjaga kualitas bahan baku. 2. Memberikan variasi menu yang edukatif bagi anak-anak. 3. Menjaga hubungan dan loyalitas dengan konsumen. 4. Menanamkan rasa nasionalisme sejak dini. Peluang. 1. Peningkatan Jumlah wanita karir di Jakarta, dan tidak mempunyai waktu cukup untuk menyiapkan bekal.2. Jumlah anak sekolah dasar di Jakarta semakin meningkat. 3. Kebutuhan asupan gizi bagi anak umur 5-12 tahun harus tercukupi. 4. Peningkatan jumlah penyakit obesitas, pendek, dan kurus pada anak-anak.5. Ketertarikan anak anak terhadap tampilan makanan. Strategi Pasar. 1. Strategi Pasar Utama: Orang tua murid yang memiliki anak usia 5-12 tahun dan memperhatikan asupan gizi mereka dengan ekonomi menengah dan juga guru-guru sekolah dasar.2. Strategi Produk: Menjual katering bergizi unik dan edukatif dengan kandungan gizi yang baik dan tampilan cerita rakyat Indonesia. 3. Strategi Harga: Menentukan harga jual berdasarkan Cost Based Pricing. 4. Strategi Promosi: Periklanan, penjualan langsung dan promosi. 5. Saluran Distribusi: Penjualan produk secara online melalui media sosial Instagram, Facebook, WhatsApp dan Website Mommy’s Bento. Stategi Bisnis. 1. Menggunakan bahan baku yang berkualitas. 2. Sesuai dengan gizi yang dibutuhkan anak sekolah dasar. 3. Rasanya lezat. 4. Tampilan bento mengandung pesan moral yang baik. Target Keuangan. 2018. Rp. 448.064.651. 2019. Rp. 687.302.374. 2020. Rp. 1.323.825.402. 2021. Rp. 2.233.711.053. Rp. 2022. Rp. 3.064.646.314 |