Anda belum login :: 26 Nov 2024 23:57 WIB
Detail
BukuPerencanaan Bisnis Jasa Makanan Bergizi Siap Saji “Mommy’s Bento”
Bibliografi
Author: D, R A KUSUMANINGDYAH PRATIWI R ; Soelasih, Yasintha (Advisor)
Topik: Deskripsi Produk. Mommy’s Bento; bisnis katering bento sehat; bergizi; unik dan edukatif yang diperuntukkan untuk anak-anak sekolah dasar usia 5-12 tahun; Makanan Bergizi Siap Saji; “Mommy’s Bento”
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2017    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: R.A. Kusumaningdyah Pratiwi Ratu Damayanti’s Undergraduate Theses.pdf (1.8MB; 42 download)
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FEM-8556
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
Deskripsi Produk. Mommy’s Bento adalah usaha yang bergerak di bidang bisnis katering bento sehat, bergizi, unik dan edukatif yang diperuntukkan untuk anak-anak sekolah dasar usia 5-12 tahun. Visi. Visi Mommy’s Bento adalah menjadi penyedia layanan jasa Katering bento bergizi dengan kualitas terbaik dan edukatif serta menciptakan generasi penerus bangsa yang sehat dan menanamkan rasa cinta tanah air sejak dini. Misi. Menawarkan katering bento bergizi dan menarik. 1.Menjaga kualitas bahan baku. 2. Memberikan variasi menu yang edukatif bagi anak-anak. 3. Menjaga hubungan dan loyalitas dengan konsumen. 4. Menanamkan rasa nasionalisme sejak dini. Peluang. 1. Peningkatan Jumlah wanita karir di Jakarta, dan tidak mempunyai waktu cukup untuk menyiapkan bekal.2. Jumlah anak sekolah dasar di Jakarta semakin meningkat. 3. Kebutuhan asupan gizi bagi anak umur 5-12 tahun harus tercukupi. 4. Peningkatan jumlah penyakit obesitas, pendek, dan kurus pada anak-anak.5. Ketertarikan anak anak terhadap tampilan makanan. Strategi Pasar. 1. Strategi Pasar Utama: Orang tua murid yang memiliki anak usia 5-12 tahun dan memperhatikan asupan gizi mereka dengan ekonomi menengah dan juga guru-guru sekolah dasar.2. Strategi Produk: Menjual katering bergizi unik dan edukatif dengan kandungan gizi yang baik dan tampilan cerita rakyat Indonesia. 3. Strategi Harga: Menentukan harga jual berdasarkan Cost Based Pricing. 4. Strategi Promosi: Periklanan, penjualan langsung dan promosi. 5. Saluran Distribusi: Penjualan produk secara online melalui media sosial Instagram, Facebook, WhatsApp dan Website Mommy’s Bento. Stategi Bisnis. 1. Menggunakan bahan baku yang berkualitas. 2. Sesuai dengan gizi yang dibutuhkan anak sekolah dasar. 3. Rasanya lezat. 4. Tampilan bento mengandung pesan moral yang baik. Target Keuangan. 2018. Rp. 448.064.651. 2019. Rp. 687.302.374. 2020. Rp. 1.323.825.402. 2021. Rp. 2.233.711.053. Rp. 2022. Rp. 3.064.646.314
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.21875 second(s)