Anda belum login :: 23 Nov 2024 17:44 WIB
Detail
BukuPengembangan Bisnis Atlantic Jaya Variasi Pada Bagian Pelayanan Konsumen Khususnya Audio Sistem
Bibliografi
Author: FATMAJAYA, SUGIANTO ; Aldi, Benediktus Elnath (Advisor)
Topik: Pengembangan Bisnis Atlantic Jaya Variasi; Pelayanan Konsumen; Audio Sistem; Peluang; Strategi Pasar; Strategi Bisnis; Target Keuangan
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2017    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: Sugianto Fatmajaya’s Undergraduate Theses.pdf (1.96MB; 16 download)
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FEM-8555
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
Visi. “Menjadi perusahaan variasi mobil terbaik di Bandung Timur dengan memberikan produk dan pelayanan terbaik” Misi. 1. Mempekerjakan karyawan yang berpengalaman dalam bidang variasi. 2. Memperoleh barang-barang berkualitas dengan harga yang kompetitif. 3. Melakukan pelayanan terbaik atas segala permintaan dalam proses variasi mobil konsumen. Peluang ?? Meningkatnya penjualan kendaraan mobil di Indonesia khususnya di kota Bandung dan bertumbuhnya industry aksesoris otomotif. ?? Pengembangan Lab Audio merupakan hal baru yang ada di Bandung Strategi Pasar ?? Mempromosikan Atlantic Jaya Variasi melalui word-of-mouth dan media sosial Instagram dan Google Business ?? Memberikan produk yang berkualitas dan berdaya tahan Strategi Bisnis ?? Membangun Lab Audio untuk memberikan pelayanan yang terbaik ?? Memasang Accurate 4.0 sebagai sistem pencatatan keuangan yang selalu terupdate ?? Memberikan produk aksesoris dan audio system yang berkualitas Target Keuangan ?? Penerimaan Bersih 2017 Rp. 2.350.162.650 ?? Laba Bersih 2017 Rp 375.115.154
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.171875 second(s)