Anda belum login :: 24 Nov 2024 04:24 WIB
Detail
BukuRencana Bisnis Amigurumi M’s Crochet
Bibliografi
Author: Meiliana ; Salamin, Petrus Pius (Advisor)
Topik: Bisnis; Lingkungan Eksternal; Lingkungan Internal; Rencana Bisnis; Amigurumi M’s Crochet
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2017    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: Meiliana's Undergraduate Theses.pdf (1.21MB; 61 download)
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FEM-8550
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
Produk/Bisnis: Amigurumi M’s Crochet merupakan bisnis perseorangan yang menjual boneka rajutan yang berbentuk hewan-hewan lucu dan makhluk antropomorfik.Visi: Menjadi produsen amigurumi yang berkualitas dan memiliki kredibilitas tinggi serta mampu menguasai pasar. Misi: 1. Menghasilkan produk berkualitas yang dimulai dari pemilihan bahan baku hingga produk sampai ke tangan konsumen. 2. Menyediakan produk yang memiliki variasi bentuk dan warna untuk memenuhi selera konsumen. 3. Mengambangkan pasar, dan memperluas pendistribusian melalui toko-toko retailer, agar menjangkau komitmen sebesar mungkin. Peluang: Penjualan selama 5 tahun berikut: 2018. Rp.415.200.000. 2019. Rp. 961.498.131. 2020. Rp. 1.260.298.978. 2021. Rp. 1.876.053.034. 2022. Rp. 2.449.521.332. 1. Pertumbuhan penjualan meningkat rata-rata 3,1 persen pertahun. 2. Kerajinan merupakan komoditi ekspor yang potensial. 3. Sedikitnya pelaku IKM boneka untuk memenuhi kebutuhan boneka di Indonesia. Strategi Pasar: a. Target pasar: wanita kalangan menengah ke atas dengan usia 3 tahun ke atas.. b. Strategi produk: menjual produk amigurumi yang berkualitas dan bervariasi. c. Strategi harga: menentukan harga jual berdasarkan Value Based Pricing dan strategi harga menggunakan penetration pricing. d. Strategi promosi: penjualan personal dan konsinyasi, pemasaran online, dan promosi penjualan. e. Saluran distribusi: event-event (stand), toko retailer, dan penjualan online. Target Keuangan: Modal 100 persen berasal dari pemilik sebesar Rp55.799.283,00. Jangka waktu yang dibutuhkan untuk pengembalian investasi awal yaitu selama 3,5 bulan. Laba Bersih. 2018. Rp. 190.962.752. 2019. Rp. 694.501.015. 2020. Rp. 930.644.1222. 2021. Rp. 1.480.592.016. 2022. Rp. 1.938.835.190
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.1875 second(s)