Anda belum login :: 27 Nov 2024 13:14 WIB
Detail
BukuPengaruh Country Of Origin Perceived Product Quality Brand Name Social Influence Product Feature Terhadap Purchase Intention Smartphone Merek Xiaomi Di Jakarta Selatan
Bibliografi
Author: DANICA, ADRIEL OTHA ; Salim, Lina (Advisor)
Topik: Brand Name; COO; Perceived Product Quality; Product Feature; Purchase Intention; Social Influence.
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2017    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: Adriel Otha Danica’s Undergraduate Theses.pdf (1.04MB; 39 download)
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FEM-8544
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
Penelitian bertujuan untuk mencari tahu faktor-faktor apa saja yang mempengaruhi purchase intention smartphone merek Xiaomi. Faktor-faktor yang diteliti adalah country of origin (COO), perceived product quality, brand name, product feature, dan social influence. Sampel peneltian ialah orang-orang pengguna smartphone di Jakarta Selatan. Sebanyak 200 sampel diminta untuk mengisi kuesioner sebagai sarana penelitian untuk mendapatkan data primer berisi respon dari seluruh sampel. Tujuan penelitian adalah untuk membuktikan adakah pengaruh parsial & simultan dari COO, perceived product quality, brand name, product feature, dan social influence terhadap purchase intention. Kesimpulan yang didapat dari penelitian ini adalah perceived product quality, brand name dan product feature memiliki pengaruh terhadap purchase intention smartphone merek Xiaomi.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.15625 second(s)