bidang kuliner khususnya pada makanan-makanan manis dengan bahan baku berupa beras ketan. Produk juga merupakan salah satu makanan tradisional yang diberikan sentuhan rasa-rasa modern. Visi Menjadi salah satu ikon kuliner di Jakarta. Misi. Mengajak masyarakat untuk menjaga keberadaan makanan tradisional. Menciptakan inovasi dalam varian rasa. Menciptakan pelayanan terbaik yang mengedepankan pelanggan. Menciptakan peluang usaha baru dalam bidang kuliner tradisional. Peluang. Industri Makanan dan Minuman di Indonesia mengalami peningkatan pada tahun 2014-2015 sebesar 5,32%-5,61% Terdapat peningkatan pengeluaran pada sektor Makanan dan Minuman Jadi dari 92254 hingga 142784. Strategi Pasar. Target Pasar : Masyarkat dari anak-anak, remaja, hingga dewasa. Strategi Produk : Produk olahan berbahan dasar ketan dan merupakan makanan tradisional yang varian rasanya dikembangkan. Selain itu unutk beberapa bahan dasar akan diproduksi sendiri. Strategi Harga : Harga dari produk-produk yang ditawarkan oleh Tansumo ditentukan berdasarkan perhitungan dari biaya tetap, biaya variabel, pajak serta margin laba yang diinginkan. Strategi Promosi : Slogan, Banner, Media Online, Potongan harga. Saluran Distribusi : Melalui toko, Media sosial online dan Go-Food. Strategi Bisnis. Pertumbuhan bisnis berkisar sebesar 40 persen hingga 50 persen per tahunnya. Penggunaan bahan baku berkualitas dan beberapa bahan yang diproduksi sendiri. Target Keuangan. Total kebutuhan investasi awal sebesar Rp 64.644.000. Laba Bersih. |