Anda belum login :: 24 Nov 2024 15:03 WIB
Detail
BukuPerencanaan Bisnis Industri Kreatif Tas Gadget Smilzard
Bibliografi
Author: ADISAPUTRA, ANDREAS ; Wuisan, Anton (Advisor)
Topik: Bisnis; Industri Kreatif; Merek; Tas Gadget Smilzard
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2017    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: Andreas Adisaputra’s Undergraduate Theses.pdf (2.39MB; 19 download)
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FEM-8517
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
Melihat tren perkembangan produk fashion yaitu tas telah berkembang menjadi suatu kebutuhan pokok untuk setiap orang pada saat ingin berpergian maupun beraktifitas di luar rumah. Selain dari itu gaya hidup modern pada saat ini telah membuat suatu gaya hidup baru dimana orang-orang sekarang ini cenderung Gadget Holic. Hal ini disebabkan oleh semakin murahnya harga suatu gadget dan berkembangnya fitur-fitur yang dapat mempermudah pemakainya. Pada saat ini di Indonesia khususnya masyarakat di JABODETABEK hampir setiap orang telah memiliki gadget lebih dari satu serta perlengkapanya. Indonesia memiliki pertumbuhan kelas menegah yang tinggi sehingga banyak masyarakat Indonesia yang mengikuti gaya hidup tersebut,sehingga konsumen membutuhkan tas gadget untuk membawa gadget dan perlengkapanya saat ingin beraktifitas diluar rumah. Dengan pesatnya pertumbuhan dan perkembangan gadget saat ini. Kebutuhan akan tas yang dapat mempermudah konsumen untuk dapat membawa gadget dan perlengkapannya terus meningkat. Untuk memenuhi kebutuhan tersebut maka kami mencoba untuk memberi solusi dengan produk tas gadget SmilZard. Melihat permasalahan yang terjadi, bisnis tas gadget memiliki peluang dan prospek yang baik dan akan mengalami peningkatan setiap tahunnya dilihat dari data proyeksi keuangan. Proyeksi total arus kas sebesar Rp 146,236,,476.33 dalam jangka waktu 5 tahun. Pengembangan bisnis ini memiliki nilai NPV sebesar Rp 96,056,872.76 nilai IRR 32.27%, ROI 37.3226%, dan PBP dalam 103 hari.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.1875 second(s)