Anda belum login :: 23 Nov 2024 09:58 WIB
Detail
ArtikelAnalisis Perbaikan Proses Bisnis dengan Dukungan Sistem Informasi di Bagian Pembelian, Part Control, dan Maintenance PT. Krama Yudha Ratu Motor  
Oleh: Rantetana, Marcellus ; Sardjono, Agus Ali ; Subhan, M. ; Teddy
Jenis: Article from Journal - ilmiah nasional
Dalam koleksi: Jurnal Piranti Warta vol. 9 no. 3 (Aug. 2006), page 243-252.
Topik: Business Process; Information System; Buying; Spare Parts; Maintenance
Ketersediaan
  • Perpustakaan PKPM
    • Nomor Panggil: J118
    • Non-tandon: 1 (dapat dipinjam: 0)
    • Tandon: tidak ada
    Lihat Detail Induk
Isi artikelDi era globalisasi seperti saat ini perusahaan yang bergerak di berbagai bidang industri dituntut untuk senantiasa proaktif dalam menanggapi segala jenis perubahan, baik perubahan dalam waktu dekat maupun dalam jangka panjang, khususnya dalam menjalankan proses bisnis sehingga dapat mempertahankan serta meningkatkan daya saing. PT Karma Yudha Ratu Motor (KRM) sebagai salah satu perusahaan di Indonesia yang bergerek di bidang otomotif, khususnya dalam perakitan mobil niaga nasional, menghadapi masalah berkaitan dengan proses bisnis yang masih belum dilaksanakan secara optimal karena kurangnya peran sistem informasi dalam mendukung proses bisnis tersebut.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Kembali
design
 
Process time: 0.015625 second(s)