Anda belum login :: 27 Nov 2024 06:59 WIB
Detail
BukuPerencanaan Bisnis Homemade Ice Cream Scoop
Bibliografi
Author: Prayogo, Wenny Sinthia ; Soelasih, Yashinta (Advisor)
Topik: Deskripsi Jasa; Scoop; Peluang; Strategi Pasar; Strategi Bisnis
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2017    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: Wenny Sinthia Prayogo’s Undergraduate Theses.pdf (2.71MB; 98 download)
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FEM-8511
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
Deskripsi Jasa Scoop adalah perusahaan yang begerak di bidang kuliner dengan menjual homemade es krim yang mengunakan bahan-bahan alami sehingga baik untuk kesehatan konsumen. Visi Menjadikan Scoop dikenal sebagai toko es krim berkualitas di Indonesia yang menjual vegetarian dan non vegetarian es krim. Misi
• Menyediakan bahan es krim yang berkualitas agar dapat memproduksi es krim dengan kualitas yang tinggi. Selalu menjaga kualitas rasa dari produk yang dijual dengan cara mengontrol produksi setiap hari. Tetap menjaga kepuasan pelangan dan melayani pelangan dengan sepenuh hati. Meningkatkan brand awareness Scoop sebagai toko es krim yang menjual es krim vegetarian dan non vegetarian. Peluang Pada tahun 2015-2019 mendatang kontribusi Produk Domestik Bruto (PDB) ekonomi kreatif ditargetkan mencapai 7-7.5% dengan syarat pertumbuhan PDB Industri Kreatif minimal 5-6%. Pertumbuhan produksi makanan dan minuman yang meningkat dari tahun ke tahun Rata-rata persentase pengeluaran perkapita untuk makanan dalam waktu sebulan di Jawa Barat selalu tinggi setiap tahunnya Strategi Pasar Target pasar utama : Kalangan menengah ke atas mulai dari anak-anak sama orang dewasa. Strategi produk : Menjual Homemade es krim dengan topping honecomb. Strategi harga : menentukan harga jual berdasarkan Cost Based Pricing dimana dipilih Cost Plus Persentage Of Pricing. Strategi promosi : Periklanan, pemasaran langsung, pemberian member card, penjualan langsung. Saluran distribusi : Penjualan secara langsung di toko es krim Scoop. Strategi Bisnis Menggunakan bahan baku yang berkualitas Tidak menggunakan pengawet, pemanis, pewarna, dan perasa buatan. Rasa dan kualitas produk yang terjamin
•Melakukan pengembangan produk Target Keuangan
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.15625 second(s)