Anda belum login :: 23 Nov 2024 17:32 WIB
Detail
BukuRencana Bisnis Sepatu Semi Boots Old School Sattva
Bibliografi
Author: PUTRA, FRISARIO HARDIANTA ; Salamin, Petrus Pius (Advisor)
Topik: Peluang; Strategi Pasar; Peluang; Trget Keuangan; Rencana Bisnis Sepatu; Semi Boots Old School Sattva
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2017    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: Frisario Hardianta Putra’s Undergraduate Theses.pdf (961.85KB; 8 download)
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FEM-8509
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
Produk/Bisnis SATTVA Shoes adalah usaha bisnis kreatif sepatu yang bergerak di bidang pembuatan leather shoes dengan model pecinta Old School, untuk ini diperuntukan terutama untuk anak – anak muda. Visi Ingin menjadi sebuah bisnis yang bercirikan desain vintage yang dikenal masyarakat dan menjadi vendor sepatu semi-boots ternama di Indonesia Misi Membangun rasa percaya (trust) pada masyarakat dengan melayani secara jujur Menciptakan sebuah desain yang unik dan material yang berkualitas yang mampu mensupport kebutuhan anak muda pecinta sepatu semi-kulit dan genre old school culture Peluang Peningkatan penjualan per tahunnya adalah 10 persen Pada tahun 2012, jumlah penduduk DKI Jakarta yang berusia 16-30 tahun berjenis kelamin pria berjumlah 1.968.278 jiwa dan SATTVA mampu meraih sebagian kecil masyarakat Penjualan pada tahun 2018 yaitu sebesar Rp480.000.000 dan meningkat menjadi Rp702.768.000 pada tahun 2022 dengan pertumbuhan sebesar 10 % per tahun Desain yang akan disesuaikan dengan minat dan selera anak muda Strategi Pasar Target pasar utama : anak muda yang memiliki usia 16-30 tahun dan berjenis kelamin pria yang berada di wilayah Jabodetabek Strategi produk : menciptakan produk yang memiliki desain old school yang dicintai kalangan remaja Strategi harga : menggunakan penetapan harga berbasis biaya dengan metode penambahan biaya, yaitu dengan menghitung harga produksi, harga packaging, dan ditambah mark-up Strategi promosi : memposting foto sepatu di Instagram, tampil dalam event-event fashion dan promosi ke toko retail Saluran distribusi : secara langsung, pengiriman dalam kota (Jabodetabek) menggunakan GoJek dan Grabbike Target Keuangan Total kebutuhan dana investasi dan modal kerja sebesar Rp31.700.000 Tahun 2018-2022, terdapat peningkatan profit sebesar 10 persen per tahun Laba bersih untuk tahun 2018 sebesar Rp178.200.000, tahun 2019 sebesar Rp196.080.000, tahun 2020 sebesar Rp215.748.000, tahun 2021 sebesar Rp237.382.800, dan tahun 2022 sebesar Rp261.181.080
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.375 second(s)