Anda belum login :: 23 Nov 2024 18:33 WIB
Detail
BukuRencana Pendirian Bisnis Baru Hao Cafe
Bibliografi
Author: JAUTAN, THERESIA CANDISA ; Aldi, Benediktus Elnath (Advisor)
Topik: Deskripsi Produk; Peluang; Strategi Pasar; Strategi Bisnis; Target Keuangan; Pendirian Bisnis; Hao Cafe; Cafe
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2017    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: Theresia Candisa Jautan’s Undergraduate Theses.pdf (1.39MB; 210 download)
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FEM-8505
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
Deskripsi Produk Hao Cafe adalah usaha yang bergerak di bidang makanan dan minuman yang menyediakan produk olahan gandum agar masyarakat mendapatkan asupan makanan yang sehat dan bergizi. Visi. enjadikan usaha makanan dan minuman olahan gandum sebagai pilihan utama masyarakat untuk mengkonsumsi makanan dan minuman yang berkualitas, sehat, bergizi serta diminati masyarakat Indonesia. Misi Menyediakan produk dengan bahan baku berkualitas dan aman dikonsumsi. Memberikan edukasi mengenai manfaat gandum untuk kesehatan. Menyediakan variasi menu yang sehat dan bergizi. engupayakan pelayanan yang cepat, ramah, dan memuaskan konsumen. Menyediakan suasana kafe yang aman dan nyaman. Peluang Pertumbuhan industri makanan dan minuman tahun 2011-2016 sebesar 7,84%. PDB ekonomi kreatif bidang kuliner sebesar tahun 2010-2015 sebesar 292.248,083 miliar rupiah. Pertumbuhan impor gandum Indonesia tahun 2011-2016 sebesar 7,32 juta ton. Konsumsi gandum masyarakat Indonesia tahun 2011-2016 sebesar 7,13 juta ton. Potensi obesitas penduduk dewasa usia 18 tahun ke atas tahun 2007-2010 sebesar 11,67%. Strategi Pasar Target pasar Hao Cafe adalah kalangan menengah ke atas mulai dari umur 17-45 tahun di wilayah DKI Jakarta. Menyediakan produk menggunakan bahan dasar gandum. Mempunyai outlet yang berlokasi di Kelapa Gading, Jakarta Utara. Menetapkan harga jual berdasarkan cost plus pricing. Melakukan promosi melalui iklan, promosi penjualan, penjualan langsung, dan pemasaran langsung. Strategi Bisnis Menyediakan bahan baku yang berkualitas. Menyediakan beragam variasi menu makanan. Menjaga kebersihan selama proses produksi dan kebersihan outlet. Target Keuangan Pembiayaan awal yang dibutuhkan sebesar Rp 170.253.900,00 dan net income di tahun pertama sebesar Rp 244.217.417,00.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.203125 second(s)