Pitaya Helado merupakan nama perusahaan yang ditetapkan untuk bisnis ice cream ini. Es Krim Pitaya Helado sendiri memakai buah naga sebagai bahan dasar pembuatan es krim. Arti Pitaya sendiri diambil dari bahasa Vietnam yang artiya buah naga dan arti Helado diambil dari bahasa Spanyol yang artinya ice cream. Visi Pitaya Helado adalah menjadi salah satu bisnis pembuat es krim buah naga yang berkualitas,dapat dipercaya dan menjadi pilihan konsumen . Misi Pitaya Helado adalah menciptakan inovasi baru yang lebih menarik agar konsumen tidak merasa bosan, meningkatkan peiayanan yang terbaik sehingga pelanggan dan konsumen merasa nyaman, mengutamakan kualitas dan rasa yang terbaik dengan nilai gizi yang baik. Peluang penjualan untuk tahun pertama Pitaya Helado diperkirakan sebesar Rp156.600.000,00 dan akan meningkat Rp475.430.985,00 ditahun 2022. Dengan tingkat pertumbuhan penjualan sebesar 20% setiap tahunnya. Strategi Pasar: Target Pasar .Retailer (waning atau rumah makan) khususnya untuk daerah Depok, Chatering untuk acara ulang tahun ataupun pesta pernikahan. Strategi Produk : Menyediakan produk es krim buah naga dengan kualitas yang baik setiap harinya dan mempunyai variasr rasa yang lain. Strategi Promosi: Brosur, pemasaran melalui media sosial, endorsement. Saluran Distribusi: melalui kurir Pitaya Helado ataupun ojek online. Kebutuhan dana investasi dan modal kerja sebesar Rp26.504.000,00. Dengan tingkat keuntungan Rp32.550.000,00 untuk tahun 2018 dan meningkat menjadi Rp263.308.450,00 untuk tahun 2022 dengan tingkat pertumbuhan 20% setiap tahunnya. |