Anda belum login :: 17 Feb 2025 11:10 WIB
Detail
BukuRencana Bisnis Mate Kitchen
Bibliografi
Author: HARYADI, HENRY JOSIA ; Salamin, Petrus Pius (Advisor)
Topik: Lingkungan Eksternal; Bisnis; Mate Kitchen; Pemasaran; Rencana Keuangan; Jasa; peluang; Stretegi Pasar; Target Keuangan
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Akuntansi Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2017    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: Henry Josia’s Undergraduate Theses.pdf (4.04MB; 28 download)
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FEM-8498
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
Deskripsi Jasa Mate Kitchen adalah usaha yang bergerak di bidang restoran atau rumah makan, bergaya Night Club dengan konsep mempertemukan pemuda dan pemudi yang belum menikah, sehingga mereka dapat bertemu dengan pasangan hidup. Visi Menjadi penyedia jasa restoran dengan konsep unik yang enyenangkan sekaligus membantu pemuda dan pemudi untuk mendapatkan teman hidup. Misi Menawarkan suasana unik dan menarik untuk tamu restoran. Menawarkan menu makanan yang bermutu tinggi dengan cita rasa yang tinggi. Memberikan kualitas pelayanan restoran yang ekslusif dan bersahabat dengan konsumen. Menjadi perantara dalam menghubungkan dan mempertemukan pemuda dan pemudi yang belum memiliki pasangan.Peluang Jumlah Pemuda dan Pemudi berusia 20-29 tahun masing-masing sebanyak 19 juta jiwa dan 22 juta jiwa pada tahun 2010. Jumlah pemuda di perkotaan sebesar 25,40% dari keseluruhan penduduk. Sebanyak 61,50% pemuda di perkotaan belum menikah. Jumlah kelas atas atau elite sebesar 2,5 juta jiwa. Penjualan tahun 2018 adalah sebesar Rp. 5.250.000.000 dan meningkat menjadi Rp. 17.885.000.000 di tahun 2022 dengan pertumbuhan sebesar 5%-110% pertahun. Strategi pasar Target pasar utama: Pemuda dan pemudi di kota besar yaitu Jakarta, berusia 20-29 tahun dan sudah memiliki penghasilan tetap. Strategi Produk: Menyediakan jasa mempertemukan pemuda dan pemudi lajang dengan meu makanan yang sesuai selera anak muda. Strategi Harga: menggunakan metode penentuan harga Cost Based Pricing dengan strategi Prestige Pricing. Strategi Promosi: Periklanan, Pemasaran langsung, dan promosi penjualan. Saluran Distribusi: Mall Central Park, Jalan Letjen S. Parman Kav. 28, RT. 12/ RW.06, Tanjung Duren Selatan, Grogol Petamburan, kota Jakarta Barat. Target Keungan Total kebutuhan dana investasi dan modal kerja sebesar Rp. 440.000.000.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.203125 second(s)