Anda belum login :: 23 Nov 2024 14:31 WIB
Detail
BukuAnalisis Penerimaan Dan Penggunaan Berkelanjutan Terhadap Teknologi Cloud Storage Pada Alumni Unika Atma Jaya
Bibliografi
Author: MULIAWAN, DEVIN ; Pambudi, Rilo (Advisor)
Topik: Cloud Computing; Cloud Storage; Technology Continuation Theory; Kepercayaan.
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Akuntansi Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2017    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: Devin Muliawan’s Undergraduate Theses.pdf (6.0MB; 27 download)
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FEA-7185
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui tingkat kepuasan dan intensi untuk menggunakan kembali teknologi cloud storage oleh mahasiswa/mahasiswi yang telah menyelesaikan masa studinya di Unika Atma Jaya. Penelitian ini menggunakan Technology Continuation Theory yang telah diubah hubungan sebab-akibatnya dan penambahan satu variabel, yakni variabel kepercayaan. Subjek yang dipilih dalam penelitian ini adalah mahasiswa/mahasiswi Unika Atma Jaya yang pada saat ini sedang menggunakan satu atau lebih layanan cloud storage dan telah menyelesaikan masa studinya di Unika Atma Jaya antara tahun 2015 hingga tahun 2017. Teknik analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah Partial Least Square (PLS) dengan bantuan perangkat lunak WarpPLS 5.0. Penelitian ini berhasil mengumpulkan data sebanyak 191 data dan yang valid untuk dignakan sebanyak 182 data. Penelitian ini menghasilkan beberapa kesimpulan. Pertama, konfirmasi berpengaruh terhadap kepuasan. Kedua, kegunaan dan kemudahan penggunaan berpengaruh terhadap sikap. Ketiga, kepuasan berpengaruh terhadap kepercayaan. Keempat, kepuasan, kepercayaan, dan sikap berpengaruh terhadap intensi untuk menggunakan kembali.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.1875 second(s)