Anda belum login :: 22 Nov 2024 22:55 WIB
Detail
BukuAnalisis Faktor Brand Personality Mitsubishi Outlander Sport
Bibliografi
Author: DACHLAN, DENNY RAYNALDI ; HERLIN HIDAYAT (Advisor)
Topik: Metode Analisis; Faktor; Produk; Merek; Brand Personality; Mitsubishi Outlander Sport
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2017    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: Denny Raynaldi Dachlan’s Undergraduate Theses.pdf (872.73KB; 18 download)
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FEM-8492
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
Produk kendaraan roda empat di pasar pada masa ini sangat banyak jumlahnya. Demikian pula dengan beragam fitur yang ditawarkan oleh masing-masing produsen. Tanpa menegaskan nilai pembeda dari suatu merek, tentunya konsumen akan mengalami kesulitan untuk mengenali suatu produk. Kesulitan ini akan mengakibatkan konsumen mudah untuk berpindah ke produk lain. Salah satu cara untuk menjelaskan perbedaan dari suatu produk adalah dengan mengetahui brand personality suatu produk. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui faktor yang menjelaskan brand personality kendaraan Mitsubishi Outlander Sport. Penelitian ini menggunakan metode analisis faktor untuk mencari brand personality dari kendaraan Mitsubishi Outlander Sport. Metode pengumpulan data yang digunakan dalam penelitian ini adalah clustered random sampling dengan menyebar kuesioner. Hasil dari penelitian analisis faktor brand personality Mitsubishi Outlander Sport ini adalah 8 faktor baru yang menggambarkan brand personality dari kendaraan Mitsubishi Outlander Sport. Faktor baru yang dihasilkan dalam penelitian ini adalah dapat diandalkan, rendah hati, keren, up-to-date, mewah, tangguh, feminim, dan kasar.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.125 second(s)