Anda belum login :: 27 Nov 2024 06:49 WIB
Detail
BukuPengaruh Green Perceived Value Terhadap Green Repurchase Intention Lampu Philips Led Dengan Green Trust, Dan Satisfaction Sebagai Mediasi
Bibliografi
Author: EKAPUTRA, FRANSISKUS EDWIN ; Laksmidewi, Theresia Dwinita (Advisor)
Topik: Green Perceived Value; Green Repurchase Intention; Gren Trust; Satisfaction
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2017    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: Fransiskus Edwin Ekaputra’s Undergraduate Theses.pdf (372.67KB; 14 download)
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FEM-8488
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
Di era modern saat ini sikap konsumen dalam membeli dan menggunakan produk mulai berubah, konsumen mulai sadar dan perduli terhadap dampak dari konsumsi pada lingkungan hidup sehingga banyak dari konsumen yang memilih menggunakan produk hijau karena nilai dan fungsi yang lebih baik bagi diri konsumen dan lingkungan hidup. Pada penelitian ini membahas tentang pengaruh green perceived value terhadap green repurchase intention pada lampu Philips LED dengan variabel mediasi yaitu satisfaction dan green trust. Penelitian ini menggunakan metode purposive sampling dengan mengambil sampel yang berdasarkan atas suatu pertimbangan yang sudah diketahui sebelumnya yaitu dengan menyebarkan kuesioner kepada orang-orang yang pernah menggunakan lampu Philips LED Dalam enelitian ini dibuktikan bahwa green perceived value secara langsung mempengaruhi green repurchase intention pada lampu Philips LED dan lewat mediasi variabel satisfaction dan green trust.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.1875 second(s)