Anda belum login :: 24 Nov 2024 01:40 WIB
Detail
BukuPengaruh Service Quality Terhadap Loyalitas Konsumen Dengan Kepuasan Konsumen Sebagai Variabel Mediasi (Studi Kasus: Gojek)
Bibliografi
Author: PUTRA, HANDY CHIE ; Darmoyo, Syarief (Advisor)
Topik: Jasa; Kualitas Layanan; Service Quality; Loyalitas Konsumen; Kepuasan Konsumen; Gojek)
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2017    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: Handy Chie Putra’s Undergraduate Theses.pdf (880.33KB; 85 download)
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FEM-8485
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
Sebuah perusahaan jasa yang mampu berkembang dengan cepat dan mampu diterima oleh masyarakat, tak lepas dari kualitas pelayanan yang mampu memenuhi harapan konsumen. Apabila kepuasan konsumen sudah terpenuhi, maka akan memicu munculnya loyalitas konsumen terhadap sebuah penyedia jasa. Berdasarkan hal tersebut, penelitian ini dilakukan untuk mengetahui pengaruh service quality Gojek terhadap loyalitas konsumen dengan kepuasan konsumen sebagai variabel mediasi.Penelitian ini dilakukan dengan menyebarkan kuesioner kepada 142 responden yang pernah menggunakan jasa Gojek di Universitas Katolik Indonesia Atma Jaya, Jakarta. Pengambilan sampel dilakukan dengan metode multistage random sampling dan kemudian dianalisis dengan menggunakan ordinary least square regression dengan macro process. Berdasarkan hasil penelitian ini, diketahui bahwa service quality berpengaruh positif terhadap loyalitas konsumen dan kepuasan konsumen. Service quality juga berpengaruh positif secara tidak langsung terhadap loyalitas konsumen dengan kepuasan konsumen sebagai variabel mediasinya.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.171875 second(s)