Anda belum login :: 23 Nov 2024 03:42 WIB
Detail
BukuAnalisis Pengaruh Health Consciousness Terhadap Purchase Intention Pelanggan Healthy Food Dengan Attitude, Ecological Affect Dan Brand Credibility Sebagai Variabel Mediasi
Bibliografi
Author: Sugoto, Dandryo Joyodiputro ; Dwinita, Theresia (Advisor)
Topik: Health Consciousness; Attitude Towards Organic; Ecological Affect; Brand Credibility
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2017    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: Dandryo Joyodiputro Sugoto’s Undergraduate Theses.pdf (1.34MB; 39 download)
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FEM-8483
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
Dengan berkembangnya pengetahuan yang dimiliki masyarakat, saat ini mereka lebih sadar akan kesehatannya dalam memilih bahan yang ingin dibeli terlebih dengan produk makanan, oleh sebab itu penelitian ini ingin membuktikan pengaruh langsung maupun tidak langsung pada Health Consciousness terhadap Purchase Intention. Variabel mediasi yang digunakan pada penelitian ini adalah Attitude towards Organic, Ecological Affect dan Brand Credibility dengan pengambilan sampling menggunakan
metode purposive sampling. Objek yang diteliti adalah healthy food yang tersaji di healthy restaurant. Hasil penelitian ini membuktikan bahwa kesadaran akan kesehatan
(Health Consciousness) berpengaruh secara langsung maupun tidak langsung terhadap intensi pembelian (Purchase Intention) yang mana dimediasi oleh variabel Attitude towards Organic, Ecological Affect dan Brand Credibility
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.1875 second(s)