Anda belum login :: 23 Nov 2024 03:42 WIB
Home
|
Logon
Hidden
»
Administration
»
Collection Detail
Detail
Analisis Pengaruh Health Consciousness Terhadap Purchase Intention Pelanggan Healthy Food Dengan Attitude, Ecological Affect Dan Brand Credibility Sebagai Variabel Mediasi
Bibliografi
Author:
Sugoto, Dandryo Joyodiputro
;
Dwinita, Theresia
(Advisor)
Topik:
Health Consciousness
;
Attitude Towards Organic
;
Ecological Affect
;
Brand Credibility
Bahasa:
(ID )
Penerbit:
Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya
Tempat Terbit:
Jakarta
Tahun Terbit:
2017
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext:
Dandryo Joyodiputro Sugoto’s Undergraduate Theses.pdf
(1.34MB;
39 download
)
Ketersediaan
Perpustakaan Pusat (Semanggi)
Nomor Panggil:
FEM-8483
Non-tandon:
tidak ada
Tandon:
1
Lihat Detail Induk
Abstract
Dengan berkembangnya pengetahuan yang dimiliki masyarakat, saat ini mereka lebih sadar akan kesehatannya dalam memilih bahan yang ingin dibeli terlebih dengan produk makanan, oleh sebab itu penelitian ini ingin membuktikan pengaruh langsung maupun tidak langsung pada Health Consciousness terhadap Purchase Intention. Variabel mediasi yang digunakan pada penelitian ini adalah Attitude towards Organic, Ecological Affect dan Brand Credibility dengan pengambilan sampling menggunakan
metode purposive sampling. Objek yang diteliti adalah healthy food yang tersaji di healthy restaurant. Hasil penelitian ini membuktikan bahwa kesadaran akan kesehatan
(Health Consciousness) berpengaruh secara langsung maupun tidak langsung terhadap intensi pembelian (Purchase Intention) yang mana dimediasi oleh variabel Attitude towards Organic, Ecological Affect dan Brand Credibility
Opini Anda
Klik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!
Lihat Sejarah Pengadaan
Konversi Metadata
Kembali
Process time: 0.1875 second(s)