Anda belum login :: 27 Nov 2024 10:01 WIB
Detail
BukuRencana Bisnis CC Florist & Decoration
Bibliografi
Author: CORNELIA, CLARA ; Salamin, Petrus Pius (Advisor)
Topik: Produk; Bisnis; Peluang; Strategi Pasar; Target Keuangan
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2017    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: Clara Cornelia’s Undergraduate Theses.pdf (2.82MB; 37 download)
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FEM-8489
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
Produk/Bisnis CC Florist & Decoration adalah usaha yang bergerak di bidang industri kreatif fesyen. CC Florist & Decoration bisnis yang menyediakan bunga segar dengan rangkaian bunga sesuai permintaan dan keinginan konsumen. Visi CC Florist & Decoration mempunyai visi menjadi produsen rangkaian bunga terkemuka yang memiliki keunggulan dalam kualitas bahan, kesegaraan, kemewahan dan kemegahan dekorasi rangkaian bunga sehingga membuat pengalaman tidak terlupakan bagi para konsumen CC Florist & Decoration. Misi Merangkai bunga sesuai dengan keinginan konsumen. Menjamin kesegaran bunga yang terjaga sampai ditangan konsumen. Kecepatan merespon dalam proses pemesanan dan pengantaran bunga rangkai. Peluang Penjualan bunga CC Florist & Decoration di tahun pertama diperkirakan Rp676.734.000,00 dan akan meningkat menjadi Rp2.451.184.687,00 di tahun 2022, dengan tingkat pertumbuhan penjualan berkisar antara 20 % sampai 40 % pada tahun 2022.Strategi Pasar Target pasar utama: Event Organizer, Wedding Organizer, serta masyarakat Jakarta yang membutuhkan bunga dalam berbagai acara maupun keseharian di wilayah DKI Jakarta. Strategi produk: menyediakan bunga yang segar dengan kualitas baik dan mempunyai variasi produk yang dapat dipilih konsumen. Strategi harga: menentukan harga jual berdasarkan Penetration Price. Strategi promosi: periklanan, brosur, pemasaran media sosial, edorsement, dan promosi penjualan. Saluran distribusi: melalui aplikasi ojek online maupun kurir CC Florist & Decoration. Target Keuangan Kebutuhan dana investasi dan modal kerja sebesar Rp112.400.000,00. Dengan tingkat keuntungan Rp41.007.910,00 pada tahun 2018 dan meningkat menjadi Rp297.411.586,00 pada tahun 2022 dengan tingkat pertumbuhan antara 20% sampai dengan 40% per tahun.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.15625 second(s)