Bus JR Connexion diluncurkan pada Februari 2017 sebagai sebuah terobosan untuk mengurai kemacetan di Jakarta. Oleh karena itu, dilakukanlah penelitian ini yang bertujuan untuk mengetahui pengaruh Kuaiitas Pelayanan dan Harga terhadap Kepuasan Pefanggan bus JR Connexion dengan Customer Value sebagai variabel mediasi. Data diperoleh melaiui penyebaran kuesioner kepada sampei penelitian. Metode pengambilan sampei menggunakan teknik purposive sampling. Jumlah sampei yang diteliti adalah 210 orang. Data penelitian diolah menggunakan software LISREL 8.80. Dari 5 hipotesis, terdapat 3 hipotesis yang diterima. Hasil dari penelitian ini adalah tidak terdapat pengaruh antara kuaiitas pelayanan terhadap customer value dan kuaiitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan melaiui customer value sebagai variabel mediasi. Disisi lain, terdapat pengaruh antara harga terhadap customer value dan harga terhadap kuaiitas pelayanan melaiui customer value sebagai variabel mediasi. Selain itu juga terdapat pengaruh customer value terhadap kepuasan pelanggan. |