Anda belum login :: 27 Nov 2024 02:03 WIB
Detail
BukuAnalisis Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Harga Terhadap Kepuasan Pelanggan Bus Jr Connexion Melalui Customer Value Sebagai Variabel Mediasi
Bibliografi
Author: SHERVIANA ; Soelasih, Yasintha (Advisor)
Topik: Kuaiitas Pelayanan; Harga; Customer Value; Kepuasan Pelanggan
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2017    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: Sherviana’s Undergraduate Theses.pdf (1.02MB; 52 download)
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FEM-8479
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
Bus JR Connexion diluncurkan pada Februari 2017 sebagai sebuah terobosan untuk mengurai kemacetan di Jakarta. Oleh karena itu, dilakukanlah penelitian ini yang bertujuan untuk mengetahui pengaruh Kuaiitas Pelayanan dan Harga terhadap Kepuasan Pefanggan bus JR Connexion dengan Customer Value sebagai variabel mediasi. Data diperoleh melaiui penyebaran kuesioner kepada sampei penelitian. Metode pengambilan sampei menggunakan teknik purposive sampling. Jumlah sampei yang diteliti adalah 210 orang. Data penelitian diolah menggunakan software LISREL 8.80. Dari 5 hipotesis, terdapat 3 hipotesis yang diterima. Hasil dari penelitian ini adalah tidak terdapat pengaruh antara kuaiitas pelayanan terhadap customer value dan kuaiitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan melaiui customer value sebagai variabel mediasi. Disisi lain, terdapat pengaruh antara harga terhadap customer value dan harga terhadap kuaiitas pelayanan melaiui customer value sebagai variabel mediasi. Selain itu juga terdapat pengaruh customer value terhadap kepuasan pelanggan.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.171875 second(s)