Anda belum login :: 24 Nov 2024 22:49 WIB
Detail
ArtikelKriteria Baru Industri Iklan Global  
Oleh: Pandur, Servas
Jenis: Article from Bulletin/Magazine
Dalam koleksi: B&B: Outdoor Ads & Digital Printing Magazine no. 86 (Jul. 2010), page 86-87.
Topik: Lembaga Rating Fitch ; Industri Iklan global; Faktor-faktor Rating.
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: BB81.8
    • Non-tandon: 1 (dapat dipinjam: 0)
    • Tandon: tidak ada
    Lihat Detail Induk
Isi artikelLembaga rating Fitch asal London, Inggris, baru saja merilis kriteria baru pembuatan rating industri iklan di seluruh dunia pertengahan Mei 2010.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Kembali
design
 
Process time: 0.015625 second(s)