Anda belum login :: 27 Nov 2024 06:53 WIB
Detail
ArtikelNike Menguasai Iklan Online Piala Dunia 2010  
Oleh: Pandur, Servas
Jenis: Article from Bulletin/Magazine
Dalam koleksi: B&B: Outdoor Ads & Digital Printing Magazine no. 86 (Jul. 2010), page 84-85.
Topik: Nike; Iklan Online; Piala Dunia 2010.
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: BB81.8
    • Non-tandon: 1 (dapat dipinjam: 0)
    • Tandon: tidak ada
    Lihat Detail Induk
Isi artikelPiala Dunia selalu menjadi ajang iklan raksa dunia. Di era digital media saat ini, persaingan merebut saluran media iklan digital juga menjadi ajang Piala Dunia 2010 di Afrika Selatan. Pemenangnya ia Nike. Menurut data riset Nielsen yang dirilis Juni 2010, perusahaan sepatu Nike dari Amerika Serikat (AS) merebut sekitar 30% dari segmen saluran media iklan Internet dan social media Piala Dunia 2010.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Kembali
design
 
Process time: 0.015625 second(s)