Anda belum login :: 17 Feb 2025 10:49 WIB
Detail
ArtikelManajemen Persepsi Kenaikan Harga BBM  
Oleh: Wenas, Magdalena
Jenis: Article from Bulletin/Magazine
Dalam koleksi: B&B: Outdoor Ads & Digital Printing Magazine vol. 5 no. 61 (Jun. 2008), page 76.
Topik: BBM
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: BB81.5
    • Non-tandon: 1 (dapat dipinjam: 0)
    • Tandon: tidak ada
    Lihat Detail Induk
Isi artikelPokok permasalahan tetap berkutat pada bedanya persepsi yang berkembang di antara elemen masyarakat mengenai kenaikan harga BBM itu sendiri. Pro dan kontra adalah bukti yang menunjukkan kesenjangan persepsi antara yang paham dan kurang paham terhadap alasan dikeluarkannya kebijakan pemerintah ini. Persepsi yang dibangun lewat pesan pemerintah, dinilai masih banyak menyembunyikan aneka permasalahan yang ada di belakang kebijakan kenaikan harga dan pengurangan subsidi BBM.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Kembali
design
 
Process time: 0.015625 second(s)