Anda belum login :: 27 Nov 2024 07:57 WIB
Detail
BukuPengaruh Role Ambiguity Terhadap Employee Creativity dengan Self-Efficacy sebagai Variabel Mediasi pada PT Fast Food Indonesia
Bibliografi
Author: DWIPUTRA, ARINANDI ; Sandroto, Christine Winstinindah (Advisor)
Topik: Role Ambiguity; Self-Efficacy; Creativity
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2017    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: Arinandi Dwiputra Tarumasely’s Undergraduate Theses.pdf (2.62MB; 31 download)
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FEM-8474
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
Penelitian ini dilakukan dengan tujuan untuk mengetahui apakah pengaruh dari role ambiguity terhadap employee creativity dengan self-efficacy sebagai variabel mediasi pada PT Fast Food Indonesia. Metode pengambilan sampel yang digunakan adalah convenience sampling. Penelitian ini mengambil sampel sebanyak 72 karyawan PT Fast Food Indonesia. Karyawan tersebut terbagi menjadi divisi yang berbeda-beda. Metode analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis jalur dengan menggunakan alat analisis yang dikembangkan oleh Hayes, Preacher-Hayes The Simple Mediation Model. Hasil pengolahan data menggunakan SPSS 22 for Windows dengan macro dan syntax. Dari temuan penelitian karyawan PT Fast Food Indonesia mempunyai role ambiguity yang rendah, namun self-efficacy dan employee creativity yang relatif tinggi, dimana self-efficacy dapat menjadi variabel intervening pada pengaruh role ambiguity terhadap employee creativity pada PT Fast Food Indonesia.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.171875 second(s)