Anda belum login :: 27 Nov 2024 07:57 WIB
Home
|
Logon
Hidden
»
Administration
»
Collection Detail
Detail
Pengaruh Role Ambiguity Terhadap Employee Creativity dengan Self-Efficacy sebagai Variabel Mediasi pada PT Fast Food Indonesia
Bibliografi
Author:
DWIPUTRA, ARINANDI
;
Sandroto, Christine Winstinindah
(Advisor)
Topik:
Role Ambiguity
;
Self-Efficacy
;
Creativity
Bahasa:
(ID )
Penerbit:
Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya
Tempat Terbit:
Jakarta
Tahun Terbit:
2017
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext:
Arinandi Dwiputra Tarumasely’s Undergraduate Theses.pdf
(2.62MB;
31 download
)
Ketersediaan
Perpustakaan Pusat (Semanggi)
Nomor Panggil:
FEM-8474
Non-tandon:
tidak ada
Tandon:
1
Lihat Detail Induk
Abstract
Penelitian ini dilakukan dengan tujuan untuk mengetahui apakah pengaruh dari role ambiguity terhadap employee creativity dengan self-efficacy sebagai variabel mediasi pada PT Fast Food Indonesia. Metode pengambilan sampel yang digunakan adalah convenience sampling. Penelitian ini mengambil sampel sebanyak 72 karyawan PT Fast Food Indonesia. Karyawan tersebut terbagi menjadi divisi yang berbeda-beda. Metode analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis jalur dengan menggunakan alat analisis yang dikembangkan oleh Hayes, Preacher-Hayes The Simple Mediation Model. Hasil pengolahan data menggunakan SPSS 22 for Windows dengan macro dan syntax. Dari temuan penelitian karyawan PT Fast Food Indonesia mempunyai role ambiguity yang rendah, namun self-efficacy dan employee creativity yang relatif tinggi, dimana self-efficacy dapat menjadi variabel intervening pada pengaruh role ambiguity terhadap employee creativity pada PT Fast Food Indonesia.
Opini Anda
Klik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!
Lihat Sejarah Pengadaan
Konversi Metadata
Kembali
Process time: 0.171875 second(s)