Anda belum login :: 23 Nov 2024 04:40 WIB
Detail
Artikel10 Panduan Untuk Iklan Efektif  
Oleh: Pandur, Servas
Jenis: Article from Bulletin/Magazine
Dalam koleksi: B&B: Outdoor Ads & Digital Printing Magazine no. 86 (Jul. 2010), page 82-83.
Topik: Iklan Online; Pangsa Pasar; Kepercayaan Konsumen.
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: BB81.8
    • Non-tandon: 1 (dapat dipinjam: 0)
    • Tandon: tidak ada
    Lihat Detail Induk
Isi artikelPilihan bentuk media iklan belum serta-merta lahir satu iklan yang perkasa dengan pengaruh sangat efektif terhadap pangsa pasar, keuntungan, loyalitas konsumen, dan kepercayaan pasar. Sejumlah pelaku industri iklan umunya melakukan berbagai riset untuk menemukan pilihan media dan bentuk iklan riset untuk menemukan pilihan media dan bentuk iklan yang efektif.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Kembali
design
 
Process time: 0.015625 second(s)