Anda belum login :: 27 Nov 2024 07:04 WIB
Detail
BukuDeterminan Green Purchase Intention: Studi Pada Produk Pelembut Dan Pewangi Molto Ultra Sekali Bilas
Bibliografi
Author: CAHYA, INDRA ; Setiyaningrum, Ari (Advisor)
Topik: Green Brand Positioning; Green Brand Knowledge; Green Perceived Value; Green Purchase Intention.
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2017    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: Indra Cahya’s Undergraduate Theses.pdf (1.14MB; 87 download)
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FEM-8471
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis determinan dari green purchase intention yang mencakup green brand positioning, green brand knowledge dan green perceived value. Produk yang diteliti adalah produk pelembut dan pewangi Molto Ultra Sekali Bilas. Pengambilan sampel dilakukan menggunakan metode non-probability sampling dengan teknik purposive sampling. Sebanyak 190 kuesioner dibagikan kepada orang – orang yang mengetahui atau pernah mendengar produk pelembut dan pewangi Molto Ultra Sekali Bilas. Alat analisis data yang digunakan adalah regresi berganda dengan software SPSS 24. Hasil penelitian menemukan bahwa green brand positioning dan green perceived value berpengaruh signifikan terhadap green purchase intention produk pelembut dan pewangi Molto Ultra Sekali Bilas. Sedangkan green brand knowledge tidak berpengaruh signifikan terhadap green purchase intention produk pelembut dan pewangi Molto Ultra Sekali Bilas
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.171875 second(s)