Anda belum login :: 23 Nov 2024 11:02 WIB
Detail
BukuAnalisis Pengaruh Brand Trust Terhadap Brand Loyalty Kosmetik Revlon Di Pondok Indah Mall
Bibliografi
Author: RIYANIPUTRI, AIRINISSA ; MARIA MARGARETHA SUMARYATI (Advisor)
Topik: Brand Trust; Brand Loyalty; Kosmetik Revlon; Pondok Indah Mall
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2016    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: Airinissa Riyaniputri’s Undergraduate Theses.pdf (2.24MB; 10 download)
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FEM-8469
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui hubungan antara brand trust dalam mempengaruhi brand loyalty kosmetik Revlon. Variabel-variabel yang digunakan dalam penelitian ini adalah Brand Trust dan Brand Loyalty. Penelitian ini dilakukan berdasarkan penelitian yang sudah ada sebelumnya. Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui brand trust terhadap brand loyalty kosmetik Revlon, dengan menggunakan 100 sampel, yaitu responden pengguna kosmetik Revlon di Pondok Indah Mall, Jakarta Selatan. Pengambilan sampel dilakukan dengan convenience sampling. Dalam penelitian variabel brand trust sebagai variabel bebas (independent variable) dan variabel brand loyalty sebagai variabel terikat (dependent variable). Data yang telah diperoleh kemudian diolah dan dianalisis menggunakan- program SPSS 21.0 for Windows. Hasil penelitian menunjukan terdapat pengaruh yang signifikan antara brand trust dan customer satisfaction terhadap brand loyalty kosmetik Revlon di Pondok Indah Mall. Hal ini dapat dilihat dari nilai R7 sebesar 0,365 yang artinya pengaruh brand trust dan customer satisfaction terhadap brand loyalty sebesar 36,50% dan sisanya dipengaruhi oleh faktor-faktor lain diluar variabel bebas.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.15625 second(s)