Anda belum login :: 22 Nov 2024 23:16 WIB
Home
|
Logon
Hidden
»
Administration
»
Collection Detail
Detail
Pengaruh Promosi “buy one get one free” terhadap Loyalitas Konsumen Chatime
Bibliografi
Author:
MATAHARI, JOSEPHINE HANNA
;
Simarmata, Salvatore
(Advisor)
Bahasa:
(ID )
Penerbit:
Program Studi Ilmu Komunikasi - Fakultas Ilmu Administrasi Bisnis dan Ilmu Komunikasi Unika Atma Jaya
Tempat Terbit:
Jakarta
Tahun Terbit:
2017
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext:
2013022001-Josephine.pdf
(3.4MB;
58 download
)
Ketersediaan
Perpustakaan Pusat (Semanggi)
Nomor Panggil:
FIAK-118
Non-tandon:
tidak ada
Tandon:
1
Lihat Detail Induk
Abstract
Promosi merupakan suatu cara memasarkan produk yang termasuk ampuh untuk mempengaruhi konsumen dan membuat konsumen jadi menyukai produk tersebut dan melakukan pembelian secara berulang. Promosi dapat berupa diskon, maupun cashback. Selain itu masih terdapat berbagai jenis promosi yang digunakan oleh setiap perusahaan.
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh faktor-faktor promosi yang mempengaruhi loyalitas dari konsumen Chatime serta mengetahui secara lebih mendalam mengenai diskon yang dilakukan oleh Chatime. Variabel independent dari penelitian ini adalah promosi sedangkan variabel dependent adalah loyalitas konsumen.
Pengolahan data penelitian ini menggunakan metode kuantitatif. dengan cara memberikan kuisioner selama dua minggu kepada 100 responden konsumen Chatime yang merupakan Mahasiswa aktif Ilmu Komunikasi UNIKA Atma Jaya. Analisis yang digunakan berupa analisis deskriptif untuk melakukan pengelompokan data, analisis korelasi untuk mengetahui adanya hubungan dua varibel, dan juga analisis regresi untuk mengetahui pengaruh antar variabel. Penelitian ini dilakukan Untuk memperoleh hasil analisis, peneliti menggunakan SPSS 16.0.
Berdasarkan hasil penelitian tersebut, menunjukan adanya pengaruh yang kuat antara promosi “buy one get one free” terhadap loyalitas konsumen. Dimana diskon ”buy one get one free” merupakan faktor utama yang mempengaruhi adanya loyalitas konsumen.
Opini Anda
Klik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!
Lihat Sejarah Pengadaan
Konversi Metadata
Kembali
Process time: 0.171875 second(s)