Anda belum login :: 23 Nov 2024 03:58 WIB
Detail
BukuAnalisis Persepsi Audiens Terhadap Kampanye Digital (Studi Kasus: Dettol On The Go)
Bibliografi
Author: MAHARANI, PUTRI LIZAYANTI ; Sarinastiti, Nia (Advisor)
Topik: Metode Penelitian Kualitatif; Komunikasi Pemasaran Terpadu; 4 skema persepsi; Social Media Campaign
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Ilmu Komunikasi - Fakultas Ilmu Administrasi Bisnis dan Ilmu Komunikasi Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2017    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: 2010022002-Putri.pdf (8.02MB; 103 download)
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FIAK-111
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
Penelitian Illl disusun untuk mengetahui persepsi audiens terhadap kampanye digital DetroI OnTheGo. Teori yang digunakan dalam penelitian ini adalah teori internet marketing, social media, social media marketing, social media campaign, komunikasi pemasaran terpadu, dan 4. skema persepsi. Penelitian ini menggunakan metode kualitatif dengan melakukan wawancara mendalam dan dokumentasi kampanye. Teknik analisis data menggunakan model Miles dan Huberman (1994) yakni dengan cara reduksi data, penyajian data, dan penarikan serta pengujian kesimpulan. Hasil penelitian menunjukan bahwa persepsi audiens terhadap kampanye digital yang dilakukan oleh Dettol Indonesia melalui Instagram mengubah konstruk personal, stereotipe dan skrip, karena audiens percaya bahwa produk DetroI OnTheGo ampuh membunuh kLunan dan juga aman lIntllk digunakan sebelum makan, persepsi tersebut tercipta atas akibat dari kegiatan kampanye digital Dettol OnTheGo yang telah beljalan di Instagram.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.171875 second(s)