Anda belum login :: 23 Nov 2024 18:32 WIB
Detail
BukuRencana Bisinis Capturebox Photography
Bibliografi
Author: TANURREZAL, JUNIARDY SAPUTRA ; Salamin, Petrus Pius (Advisor)
Topik: Peluang; Strategi Pasar; Strategi Bisnis; Target Keuangan
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2017    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: Juniardy Saputra Tanumezal's Undergraduate Theses.pdf (1.29MB; 11 download)
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FEM-8467
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
Visi dan Misi CaptureBox Photography memiliki visi Menjadi perusahaan profesional fotografi, videografi, dan percetakan fotografi yang inovatif, besar, dan menguntungkan. Misi perusahaan adalah Menjadi penyedia layanan fotografi utama di Bali yang memberikan kuaiitas fotografi yang tinggi dengan penggunaan teknologi terkini dan tenaga kerja yang ahli dan profesional. Peluang Kementrian Perdagangan Rl menyatakan Industri Kreatif menyumbang 5,67% dari jumlah PDB nasional atau sekitar Rp. 104,8 Triliun pada tahun 2006. Data BPS menunjukan kenaikan indeks produksi fotografi setiap tahunnya yaitu sebesar 125 di tahun 2014 dan meningkat menjadi 135,3 di tahun 2015. Diperkirakan di Bali terdapat 249 hotel, 3779 pemikahan pertahunnya, dan 93 perusahaan periklanan yang dapat menjadi pelanggan potensial dari CaptureBox Photography. Strategi Pasar Target Pasar utama CaptureBox Photography adalah usaha hotel, penyelenggara acara dan pemikahan, dan perusahaan periklanan yang membutuhkan layanan fotografi dalam pemenuhan kebutuhan dokumentasi dan pemasaran. CaptureBox Photography akan menyediakan layanan fotografi yang mengutamakan kuaiitas fotografi yang tinggi dengan pelayanan pelanggan yang luar biasa. Strategi Bisnis CaptureBox Photography akan beroperasi di Bali, Denpasar, Kuta. Lokasi ini dipilih karena dinilai dapat memanfaatkan peluang pasar dengan maksimal dipusat perekonomian Bali. CaptureBox Photography akan menyediakan layanan fotografi yang mengutamakan kuaiitas fotografi yang tinggi dengan penggunaan teknologi terkini dan tenaga fotografer yang ahli dan handal. Kombinasi pemasaran yang agresif dan pelayanan fotografi yang baik akan membuat CaptureBox Photography dapat meraih pangsa pasar secara signifikan dalam waktu yang singkat. Target Keuangan Implementasi usaha CaptureBox Photography memperkirakan akan mendapatkan penerimaan sebesar Rp. 833,000,000,- pada tahun pertama, dengan laba bersih sebesar Rp. 217,870,000,-. Pertumbuhan penerimaan tahunan periode 2017-2021 diproyeksikan mencapai 25 hingga 30 persen.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.171875 second(s)