Anda belum login :: 23 Nov 2024 01:05 WIB
Detail
ArtikelBelajarlah Sampai Ke Negeri Tiongkok!  
Oleh: Kartajaya, Hermawan
Jenis: Article from Bulletin/Magazine
Dalam koleksi: SWA vol. 27 no. 01 (Jan. 2011), page 68-69.
Topik: Belajar dari Negeri Tiongkok; Segmentation; Targeting; Positioning; differentation; Marketing Mix; selling; Brand; Service dan Process.
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: SS33.74
    • Non-tandon: 1 (dapat dipinjam: 0)
    • Tandon: tidak ada
    Lihat Detail Induk
Isi artikel"G-20 sudah mengerucut jadi G-2, yaitu Amerika Serikat dan Tiongkok," Kata Pak Chairul. Itu pengamatan beliau sesudah ikut dalam rombongan Presiden ke Konferensi G-20 di Soul, Korea Selatan tahun lalu. Pejabat Bank Indonesia dari kantor Tokyo yang juga ada si Soul waktu itu juga membenarkan hasil tersebut ketika bertemu saya seusai seminar "Markerting 3.0" di Kantor Pusat Japan Marketing Association, Roppongi.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Kembali
design
 
Process time: 0.015625 second(s)