Anda belum login :: 27 Nov 2024 01:55 WIB
Detail
BukuAnalisis Pengaruh Brand Trust Dan Customer Satisfaction Terhadap Customer Loyalty Pengguna Mobil Toyota Innova
Bibliografi
Author: REIYANTI, JANICE ; Soelasih, Yasintha (Advisor)
Topik: Brand Trust; Customer Satisfaction; Customer Loyalty. Mobil Toyota Innova
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2016    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: Janice Reiyanti's Undergraduate Theses.pdf (2.26MB; 26 download)
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FEM-8459
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
Dalam kondisi persaingan yang semakin ketat, setiap perusahaan harus mampu bertahan hidup bahkan harus berkembang. Hal penting yang perlu dilakukan oleh setiap perusahaan adalah harus mampu mempertahankan loyalitas pelanggan. Dalam penelitian ini, peneliti ingin mengetahui apakah Brand Trust dan Customer Satisfaction berpengaruh terhadap Customer Loyalty pengguna mobil Toyota Innova. Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer yang diperoleh melalui kuesioner dengan skala likert. Kuesioner disebarkan kepada 200 responden di Gereja Santa Theresia. Teknik pengambilan sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah dengan teknik Convenience Sampling yang dilakukan di satu pintu Gereja Santa Theresia. Kesimpulan dari penelitian ini adalah Brand Trust berpengaruh signifikan secara parsial terhadap Customer Loyalty pengguna mobil Toyota Innova. Customer Satisfaction berpengaruh signifikan secara parsial terhadap Customer Loyalty pengguna mobil Toyota Innova. Brand Trust dan Customer Satisfaction berpengaruh signifikan secara simultan terhadap Customer Loyalty pengguna mobil Toyota Innova.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.171875 second(s)