Anda belum login :: 27 Nov 2024 01:55 WIB
Home
|
Logon
Hidden
»
Administration
»
Collection Detail
Detail
Analisis Pengaruh Brand Trust Dan Customer Satisfaction Terhadap Customer Loyalty Pengguna Mobil Toyota Innova
Bibliografi
Author:
REIYANTI, JANICE
;
Soelasih, Yasintha
(Advisor)
Topik:
Brand Trust
;
Customer Satisfaction
;
Customer Loyalty. Mobil Toyota Innova
Bahasa:
(ID )
Penerbit:
Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya
Tempat Terbit:
Jakarta
Tahun Terbit:
2016
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext:
Janice Reiyanti's Undergraduate Theses.pdf
(2.26MB;
26 download
)
Ketersediaan
Perpustakaan Pusat (Semanggi)
Nomor Panggil:
FEM-8459
Non-tandon:
tidak ada
Tandon:
1
Lihat Detail Induk
Abstract
Dalam kondisi persaingan yang semakin ketat, setiap perusahaan harus mampu bertahan hidup bahkan harus berkembang. Hal penting yang perlu dilakukan oleh setiap perusahaan adalah harus mampu mempertahankan loyalitas pelanggan. Dalam penelitian ini, peneliti ingin mengetahui apakah Brand Trust dan Customer Satisfaction berpengaruh terhadap Customer Loyalty pengguna mobil Toyota Innova. Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer yang diperoleh melalui kuesioner dengan skala likert. Kuesioner disebarkan kepada 200 responden di Gereja Santa Theresia. Teknik pengambilan sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah dengan teknik Convenience Sampling yang dilakukan di satu pintu Gereja Santa Theresia. Kesimpulan dari penelitian ini adalah Brand Trust berpengaruh signifikan secara parsial terhadap Customer Loyalty pengguna mobil Toyota Innova. Customer Satisfaction berpengaruh signifikan secara parsial terhadap Customer Loyalty pengguna mobil Toyota Innova. Brand Trust dan Customer Satisfaction berpengaruh signifikan secara simultan terhadap Customer Loyalty pengguna mobil Toyota Innova.
Opini Anda
Klik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!
Lihat Sejarah Pengadaan
Konversi Metadata
Kembali
Process time: 0.171875 second(s)