Anda belum login :: 17 Feb 2025 08:17 WIB
Detail
BukuAnalisis Pengaruh Faktor Psikologis terhadap Keputusan Pembelian pada PT Garuda Indonesia
Bibliografi
Author: VIRGINIA, CAROLINE ; Soelasih, Yasintha (Advisor)
Topik: Motivasi; Persepsi; Pembelajaran; Keyakinan dan Sikap; Keputusan Pembelian
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2017    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: Caroline Virginia’s 1 Undergraduate Theses.pdf (762.59KB; 26 download)
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FEM-8456
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
Banyak hal yang dapat memengaruhi perilaku konsumen dalam melakukan suatu keputusan pembelian, baik dari dalam diri sendiri, maupun dari luar. Faktor psikologis merupakan faktor yang mendasar dalam diri individu untuk melakukan pembelian antara lain seperti motivasi, persepsi, pembelajaran serta keyakinan dan sikap. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh Motivasi, Persepsi, Pembelajaran, Keyakinan dan Sikap terhadap Keputusan Pembelian Konsumen dengan menggunakan studi empiris pada maskapai Garuda Indonesia. Pengambilan sampel dilakukan menggunakan metode purposive sampling. Sebanyak 260 kuesioner dibagikan kepada pengguna Garuda Indonesia, dan di uji menggunakan analisi regresi linier berganda. Variabel bebas yang digunakan dalam penelitian ini adalah motivasi, persepsi, pembelajaran, keyakinan dan sikap, dan variabel terikatnya adalah keputusan pembelian. Hasil penelitian menunjukkan bahwa motivasi, persepsi, pembelajaran, keyakinan dan sikap berpengaruh secara bersama-sama terhadap keputusan pembelian Konsumen dalam kasus Garuda Indonesia. Variabel Motivasi, Persepsi, Pembelajaran berpengaruh secara individual terhadap keputusan pembelian. Sedangkan variabel Keyakinan dan Sikap tidak berpengaruh secara individual terhadap keputusan pembelian konsumen dalam kasus ini.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.203125 second(s)