Anda belum login :: 23 Nov 2024 18:15 WIB
Detail
BukuPengaruh Electronic Word Of Mouth Terhadap Purchase Intention Melalui Brand Image Pada Smartphone Samsung Di Jakarta
Bibliografi
Author: KACARIBU, JAN ANDREAS ; Darmoyo, Syarief (Advisor)
Topik: Ewom; Brand Image; Purchase Intention; Smartphone Samsung
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2016    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: Jan Andreas’s Undergraduate Theses.pdf (609.75KB; 94 download)
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FEM-8454
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Electronic Word of Mouth terhadap Brand Image dan Purchase Intention Smartphone Samsung di Jakarta. Pengolahan data dilakukan untuk mengetahui pengaruh eWOM terhadap brand image, eWOM dan brand image terhadap purchase intention dan brand image terhadap purchase intention dengan brand image sebagai variabel mediasi. Data diperoleh melalui penyebaran kuesioner kepada sampel penelitian. Metode pengabilan sampel yang digunakan adalah judgement sampling. Jumlah sampel yang diteliti adalah sebanyak 180 orang. Data yang terkumpul diolah dan dianalisis dengan program IBM SPSS Statistic version 23 for Windows. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel eWOM memiliki pengaruh yang signifikan terhadap variabel brand image, variabel eWOM dan brand image mempengaruhi purchase intention secara signifikan, dan brand image memediasi hubungan eWOM dengan purchase intention.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.171875 second(s)